Model Baju Lebaran 2021

Tren Baju Lebaran 2021, Dress Model Ini Paling Banyak Dicari di Thamrin City

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 28 Apr 2021 17:30 WIB
Koleksi long dress dari lizah raniid Long dress yang menjadi tren baju Lebaran 2021 banyak dijual di Thamrin City. Foto: Dok. gresnia/Wolipop.
Jakarta -

Kamu ingin terlihat fenimin dan elegan saat Hari Raya Lebaran? Maxi dress atau long dress salah satu solusinya. Jenis dress dengan ukuran panjang ke bawah sampai mata kaki ini menjadi tren baju Lebaran 2021.

Long dress kini sudah banyak pilihan desain, detail dan bahannya. Saat hari Raya Idul Fitri kamu bisa memilih long dress dengan hijab polos bahan pollycotton atau paris jepang, agar penampilan kamu semakin elegan dan stylish.

Bingung mencari long dress cantik untuk hari Raya? Selain hadir di berbagai online shop, long dress yang menjadi tren baju Lebaran 2021 juga bisa ditemukan di Thamrin City, Jakarta Pusat. Para pedagang di sana menjual berbagai long dress cantik.

Tren baju lebaran 2021 di Thamrin City.Tren baju lebaran 2021 di Thamrin City. Foto: Dok. gresnia/Wolipop.

Salah satunya di toko Hanna Fashion di lantai dasar Thamrin City, Jakarta Pusat. Bella sebagai penjaga toko menyebutkan jika long dress atau busana terusan bersiluet A ini sedang mendominasi di Thamrin City.

"Tren baju Lebaran 2021, orang carinya dress panjang brokat plus kain tiledot dan tunik tile juga. Pilihan warnanya beragam, ada merah, kuning, lavender dan warna pastel lainnya," kata Bella, Kamis (22/4/2021).

Bella juga mengatakan long dress dengan tangan balon sedang tren di Thamrin City. Ditambah perpaduan bordir, bahan tiledot dan brokat, membuat long dress semakin elegan. Tak hanya dipakai untuk hari Raya lebaran, long dress ini juga bisa dipakai untuk ke acara formal lainnya.

Menjadi tren baju Lebaran 2021, long dress tersebut sudah laku terjual sekitar 100 piece di toko Hanna Fashion, Thamrin City. Kamu bisa membeli secara satuan dengan harga Rp 270 ribu, jika ingin seragaman dengan keluarga atau membeli seri kodi-an harganya Rp 250 ribu per piece.

Long dress yang mempunyai detail bordir yang memanjang sampai ujung dress ini, tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari ukuran S hingga XXL. Bagaimana? Kamu tertarik untuk memakai long dress ini?

Tren long dress di Thamrin City, Jakarta Pusat.Tren long dress di Thamrin City, Jakarta Pusat. Foto: Dok. Gresnia/Wolipop.
(gaf/eny)