Kata Ibunda Rachel Vennya Soal Pernikahan Anaknya yang Digosipkan Retak

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 23 Des 2020 07:30 WIB
Niko Al Hakim dan Rachel Vennya. Keluarga Rachel Vennya. Foto: Instagram @vienstasman.
Jakarta -

Rachel Vennya mendapat banyak simpati dari netizen setelah mengunggah foto lepas hijab. Banyak netizen yang bertanya bagaimana keadaan Rachel sekarang ini.

Selain lepas hijab, gosip juga tengah menerpa rumah tangga Rachel Vennya dan suaminya Niko Al Hakim. Pernikahan mereka dikabarkan retak. Pada halaman Instagram Rachel pun tidak ditemukan foto Nico. Sedangkan sebelumnya foto kebersamaan mereka mulai dari merayakan hari jadi pernikahan, ulang tahun anak hingga liburan terpajang di Instagram @rachelvennya.

Apakah pernikahan Rachel Vennya dan Niko baik-baik saja? Ibunda Rachel Vennya, Viens Tasman menjawab, sepengetahuannya Rachel dan Niko masih tinggal di rumah yang sama.

Potret Viens Tasman dan Rachel VennyaPotret Viens Tasman dan keluarga. Foto: Instagram @vienstasman.

"Yang saya tahu, Niko masih di rumah sih, kemarin aku juga masih ketemu dia di rumah. Dua hari yang lalu, aku masih makan semeja sama Niko. Kalau tadi pagi aku lagi nggak di rumahnya," kata Viens saat dihubungi Wolipop, Selasa (22/12/2020).

Viens menambahkan jika memang ada masalah antara putrinya dengan Niko bukan haknya untuk ikut campur. Menurutnya kedua sejoli yang sudah dikaruniai dua anak itu sudah sama-sama dewasa.

"Kalau ada masalah pun biarlah mereka menyelesaikannya. Karena aku sendiri jarang ikut campur urusan rumah tangga mereka," ujarnya.

Potret Viens Tasman dan Rachel VennyaPotret Viens Tasman dan keluarga.Foto: Instagram @vienstasman.

Viens Tasman mengatakan baginya Rachel Vennya adalah seorang anak yang membanggakan. Terlepas dari berbagai hal yang kerap menerpa anaknya itu, sang anak selalu membuatnya bahagia.

"Kayak kemarin dia malah memberikan aku handphone terbaru, padahal yang sebelumnya baru dapat dari dia. Kadang ada seseuatu apa gitu dia bilang 'Ini buat mami.' Jadi nggak ada spesial hari apa, hari biasa juga kalau dia mau kasih ya dia kasih. Kapan aja dia kasih tiba-tiba. Dia itu tidak terduga-duga," jelasnya dengan ramah.

Viens menambahkan bukan hanya dirinya saja yang sering dimanjakan Rachel Vennya. Keluarga lainnya terutama kakek dan neneknya pun selalu dibahagiakannya.

Potret Viens Tasman dan Rachel VennyaPotret Viens Tasman dan kedua cucunya yang menggemaskan. Foto: Instagram @vienstasman.

"Yang paling aku banggain sama dia itu sangat amat menyayangi kakek dan neneknya. Sampai sekarang setiap bulan pasti dia ada buat kakek dan neneknya. Padahalkan ada mami, om-omnya. Dulu kan dia waktu kecil, di saat ibunya nggak ada siapa-siapa, ya kakek dan neneknya yang memperhatikannya. Sampai sekarang dia masih perhatian, pas sakit juga Rachel yang menanyakan keadaannya," tuturnya.

Viens sendiri mengaku kini tengah sibuk mengurus online shop yang menjual piyama dan baju wanita sehari-hari yaitu @moonea.attire. Dia biasanya akan datang ke rumah Rachel Vennya jika memang sang putri sedang bekerja.

"Aku lebih sering main ke sana, kalau ibunya lagi kerja, aku yang nemenin Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim," katanya menyebut nama dua cucunya, anak Rachel Vennya dan Niko.

Viens pun memberikan pesannya untuk Rachel di akhir wawancara. "Sebagai publik figur apa pun yang terjadi itu pasti akan ada omongan dari siapa pun. Tetap tegar, karena dia dilahirkan sebagai wanita yang kuat dan tegar. Dari kecil sudah struggle dengan hidupnya. Aku rasa ke depannya apapun yang terjadi pasti dia kuat. Dia itu anak yang kuat dan mandiri," pungkasnya.

(gaf/eny)