Hari Ibu, Selebgram Rachel Vennya Unggah Foto Lepas Hijab

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 22 Des 2020 07:36 WIB
Rachel Vennya unggah foto lepas hijab. Rachel Vennya unggah foto lepas hijab. Foto: Dok. Instagram @rachelvennya
Jakarta -

Selebgram Rachel Vennya membuat heboh warganet. Rachel Vennya mengunggah dua foto tanpa menggunakan hijab di akun Instagramnya.

Pada Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2020, Rachel Vennya membagikan momen bersama ibunya, Viens Tasman. Dalam foto tersebut tersebut tampak Rachel Vennya berpelukan bersama sang ibu di atas kasur. Rachel yang sebelumnya memakai hijab tampak tidak mengenakan hijabnya di foto bersama sang ibu ini.

"Forever," begitu Rachel menuliskan keterangan singkat di unggahannya pada akun Instagramnya @rachelvennya yang memiliki lebih dari 5,2 juta pengikut

Hingga Selasa (22/12/2020) postingan Rachel Vennya tersebut sudah mendapatkan lebih dari 194 Likes dan 1.173 komentar. Warganet pun ada yang mempertanyakan kenapa Rachel mengunggah foto tanpa hijab. Ada juga warganet yang menganggap jika foto tersebut adalah foto lama alias unggahan throwback atau kenangan.

[Gambas:Instagram]



"Kenapa posting tidak pakai hijab bund," tanya akun @Indirassdyh.

"Ini foto lama kan?" duga akun @kenapesilo.

"Tumben buna posting gak pake hijab?" ucap akun @sahfanadila di halaman komentar Instagram Rachel Vennya.

"Buna udah post foto gak pake hijab," saut pengguna Instagram @kusumadinda_.

rachel vennyaRachel Vennya saat berhijab. Foto: instagram @rachelvennya

Foto Lain Rachel Vennya Lepas Hijab

Rachel Vennya tidak hanya mengunggah satu foto dirinya tanpa hijab di Instagram. Dalam postingan terbaru, dia kembali tampil tanpa hijab. Pada foto tersebut, ibu dua anak tampak berpose close-up dengan wajah full makeup. Rambutnya yang berwarna cokelat dibiarkan tergerai. Pada foto close-up yang menampilkan dirinya tanpa hijab ini, Rachel Vennya memilih menutup kolom komentar.

Rachel Vennya unggah foto lepas hijab.Rachel Vennya unggah foto lepas hijab. Foto: Dok. Instagram @rachelvennya

Selain memperlihatkan penampilan tanpa hijab di feed Instagram, Rachel Vennya juga mengunggah foto serupa di Instagram Story. Wanita 25 tahun itu berpose selfie di depan cermin tanpa menggunakan hijab. Dia berpose sambil mengucapkan selamat Hari Ibu.

Rachel Vennya memutuskan berhijab pada akhir 2018. Dia mantap mengenakan hijab setelah melahirkan anak pertamanya Xabiru.



Simak Video "Kocak! Viral Yel-yel Demo Kampus LSPR Bawa Selebgram"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)