Lesti Kejora Bisnis Hijab, Harganya di Bawah Rp 100 Ribu

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 18 Des 2020 07:34 WIB
Koleksi hijab Lesti Kejora Lesti Kejora bisnis hijab. Foto: Instagram @lestidaily
Jakarta -

Lesti Kejora kini punya bisnis hijab dan lini busana muslim. Penyanyi jebolan kontes dangdut ini memasarkan produk hijabnya lewat Instagram dengan nama @lestidaily.

Dirilis pada 25 Oktober 2020, Lesti Kejora berharap gaya busana hijab yang ia kenakan bisa juga menginspirasi dan dipakai oleh para hijabers di Tanah Air. Apa saja produk yang ditawarkannya?

Koleksi hijab Lesti KejoraKoleksi hijab Lesti Kejora. Foto: Instagram @lestidaily

Dilihat dari akun Instagram @lestidaily, ia menjual hijab segiempat dan pashmina dengan warna serba pastel. Uniknya, Lesti Kejora juga mengeluarkan koleksi pashmina crochet, yakni pinggiran kerudung dibuat pola seperti rantai yang bersambung. Produk ini dibilang belum banyak dijual di pasaran.

Koleksi hijab Lesti KejoraKoleksi hijab Lesti Kejora Foto: Instagram @lestidaily

Hijab pashmina crochet terdapat 12 pilihan warna pastel, yang bisa hijabers pakai untuk berbagai kegiatan. Bahan yang dipakai adalah Arabian Voal, karakter bahannya menyerap keringat dan mudah dibentuk. Ukuran pashmina 175x72cm dan dijual dengan harga Rp 95.000.

Koleksi hijab Lesti KejoraKoleksi hijab Lesti Kejora Foto: Instagram @lestidaily

Adapun hijab segiempat yang dijual Lesti memiliki print yang cantik dan dilengkapi dengan logo brand @lestidaily. Pilihan warna hijab segiempat Lesti juga ada 12 jenis warna dengan bahan Arabian Voal, serta finishing jahit tepi pada ujung hijab. Harganya dibanderol Rp 85.000.

Selain menjual hijab pashmina dan segiempat, Lesti Kejora juga menjual aneka busana atasan. Mulai dari kemeja, kaus dan blouse. Tetap dengan ciri khas Lesti yang identik warna pastel.

(gaf/hst)