7 Tutorial Hijab ala Lesti Kejora, Hijab Segi Empat hingga Pashmina

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 17 Nov 2020 15:15 WIB
Tutorial hijab ala Lesti Kejora. Foto: Instagram @lestydaily Tutorial hijab ala Lesti Kejora. Foto: Instagram @lestydaily
Jakarta -

Penyanyi dengan nama lengkap Lestiani Andryani atau disapa dengan nama Lesti Kejora dikenal memiliki cengkok vokal yang khas dan suara yang menggelegar saat bernyanyi. Dan semenjak Lesti memutuskan berhijab pada Februari 2019, gaya hijabnya pun menjadi sorotan. Bagaimana tutorial hijab ala Lesti Kejora?

Dalam setiap penampilannya, Lesti Kejora selalu menggunakan hijab segiempat yang dililit rapi ke belakang serta tegak di dahi. Sementara untuk gaya casual sehari-hari, Lesti memilih hijab pashmina. Seperti apa gaya hijab ala pedangdut yang disebut pacaran dengan Rizky Billar itu?

Tutorial hijab ala Lesti Kejora yang bisa kamu ikuti

1. Tutorial Hijab Segi Empat ala Lesti Kejora

Gaya hijab yang paling sering digunakan oleh Lesti saat manggung adalah dililit rapi dan diikat ke belakang. Agar bagian depan rambut tak terlihat, jebolan acara dangdut D'Academy itu mengenakan inner hijab bahan kaus. Lesti menambahkan scrunchie untuk mengikat rambutnya agar terlihat lebih bervolume saat diikat ke belakang.

Tutorial hijab ala Lestiani AndryaniTutorial hijab segi empat ala Lestiani Kejora Foto: Instagram @lestykejora

2. Tutorial Hijab Pashmina ala Lesti Kejora

Warna pastel dan monokrom selalu menjadi andalan Lesti Kejora. Seperti dalam foto ini, Lesti memakai hijab pashmina warna monokrom. Kamu ingin mengikuti gaya hijabnya? Jika kamu ingin mencoba gaya hijab pashmina ala Lesti ini, sebaiknya memakai inner hijab ninja.

Tutorial hijab ala Lestiani AndryaniTutorial hijab pashmina ala Lesti Kejora Foto: Instagram @lestydaily

Langkah pertama tutorial hijab pashmina ala Lesti, pertama pastikan kedua sisi ujung pashmina sama rata. Jangan lupa atur dan lipat agar pipimu terlihat lebih tirus. Kemudian tarik sisi hijab sebelah kanan ke bawah kuping sebelah kiri. Sematkan jarum pentul. Lalu masukan sisi hijab sebelah kanan ke sisi sebelah kiri dan lilit ke belakang. Dan masukkan ke kerah baju, supaya tidak terlihat. Terakhir, biarkan sisi sebelah kiri menjuntai.

3. Tutorial Hijab Pasmina Disampirkan ke Samping

Tutorial hijab ala Lestiani AndryaniTutorial hijab pashmina ala Lesti Kejora Foto: Instagram @lestykejora

Tutorialnya sama dengan poin tutorial hijab pashmina di nomor dua. Tetapi kamu membutuhkan tambahan jarum pentul di sisi hijab sebelah kiri. Kemudian tarik sisi hijab sebelah kiri ke sebelah kanan. Terlihat manis ya.

4. Tutorial Hijab Simpel ala Lesti Kejora

Lesti memakai hijab pashmina merah marun bahan diamond. Untuk gaya hijab ini, kamu hanya membutuhkan satu jarum pentul atau peniti yang hanya disematkan di bawah dagu.

Tutorial hijab ala Lestiani AndryaniTutorial hijab simpel ala Lesti Kejora Foto: Instagram @lestykejora

Langkah tutorial hijab simpel ala Lesti Kejora, pertama pastikan kedua sisi hijab pashmina sama panjangnya. Kemudian ambil ujung sebelah kanan dan lilit memutar. Dan biarkan sisi sebelah kanan dan kiri ke depan. Tutorial hijab pashmina ini cocok dipakai untuk berbagai acara.

Next: Tutorial hijab model pita ala Lesti Kejora.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Kenali Toxic Relationship, Apakah Hubungan Kamu Salah Satunya?"
[Gambas:Video 20detik]