Lesti Kejora Makin Cantik, Perawatannya Dari Botox Sampai Tanam Benang

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 15 Okt 2020 13:15 WIB
gaya lesti kejora Foto: Instagram
Jakarta -

Pedangdut Lesti Kejora saat ini tengah naik daun. Selain karena prestasinya di industri musik dangdut, Lesti Kejora semakin populer setelah dikaitkan dengan Rizky Billar. Semakin hari, pesona Lesti pun tampak semakin kuat.

Cukup terlihat ada beberapa perubahan di wajah Lesti yang saat ini semakin cantik. Ternyata, Lesti kini rajin melakukan perawatan kecantikan.

lesti kejoraWajah Lesti Kejora 2017 sebelum perawatan kecantikan Foto: Instagram @klinikdermaprojakarta

Pedangdut 21 tahun itu melakukan sejumlah prosedur kecantikan mulai dari botox, filler hingga tanam benang. Dalam foto yang diunggah di Instagram @klinikdermaprojakarta, klinik kecantikan tempat Lesti perawatan, tampak jelas perbedaan wajah wanita asal Cianjur itu dulu dan sekarang.

"Perubahan yang nyata banget dan Cantik! kali ini kita mau kasi liat Metamorfosis nya kak @lestykejora yang setelah melakukan serangkaian Treatment yang ada di @klinikdermaprojakarta ,Perubahan yang terlihat nyata lebih Glowing juga Sehat, Dan wajah terlihat Proporsional dan Sempurna," begitu keterangan video @klinikdermaprojakarta.

Dalam keterangan klinik kecantikan tersebut, Lesti Kejora memulai perawatan pada April 2018. Pada perawatan pertamanya, Lesti melakukan prosedur infus, laser flek, filler dan botox.

lesti kejoralesti kejora Foto: Instagram @klinikdermaprojakarta

Lesti konsisten melakukan perawatan di klinik kecantikan tersebut. Segudang perawatan dilakukannya seperti laser glowing, skin booster, dan slimming injection. Pada Oktober 2019, Lesti pun melakukan perawatan tanam benang.

Meski begitu, sejumlah netizen berkomentar nyinyir dengan penampilan barunya itu. "Ohhh botox makana kok dagu na berasa lebih runcing.. trnyata bs bkin runcing jg," tulis netizen.

"Masih muda udah dibotox.. emang fungsinya buat apa kak," komentar netizen lainnya.

Botox tidak hanya berfungsi untuk menghilangkan kerutan di wajah. Wanita muda seperti Lesti Kejora bisa melakukan botox untuk mengecilkan rahang. Tidak heran sekarang wajah Lesti tampak lebih tirus. Sementara dagunya yang lebih runcing diisi oleh injeksi filler.



Simak Video "Perawatan Unik, Berendam dalam Serbuk Kayu Pinus"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)