Intip Bisnis Hijab Premium Sherrin Tharia yang Gugat Cerai Zumi Zola

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 25 Jun 2020 16:10 WIB
Sherrin Tharia Bisnis Hijab Sherrin Tharia. Foto: instagram @moncheriofficial.
Jakarta -

Mantan gubernur Jambi ke-8, H. Zumi Zola Zulkifli atau yang akrab disapa Zumi Zola digugat cerai oleh istrinya yang bernama Sherrin Tharia, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2020). Kabar keretakan rumah tangga itu pun langsung menjadi perhatian publik. Banyak yang penasaran kenapa Sherrin menggugat cerai Zumi.

Semenjak Zumi Zola ditahan KPK, Sherrin diketahui membuat bisnis untuk menyambung hidup. Dikutip dari akun Instagramnya @stharia, Sherrin mempunyai bisnis hijab yang bernama @moncheriofficial . Instagram bisnis hijabnya itu sudah mempunyai 208.000 pengikut di Instagram.

Brand Moncheriofficial yang dibuat Sherrin, menjual hijab segiempat premium. Mulai aktif berjualan pada 7 November 2018, putri dari mantan penyiar berita Tengku Malinda itu menjual hijab dengan bahan yang diklaim tidak licin, tidak menerawang, menyerap keringat, anti gerah dan mudah diatur di bagian dahi.

[Gambas:Instagram]



Ukuran hijab yang ditawarkan 115x115cm dan menggunakan bahan voal ultrafine. Moncheriofficial mengeluarkan tiga series hijab premium yaitu Flowers Series, Hypnea Series Season 1 dan Hypnea Series Season 2. Ketiga desain hijab Moncheriofficial terinspirasi dari rumput yang menjadi sumber kehidupan.

"Rumput, aku belajar banyak hal darimu.. Rumput menjadi sumber kehidupan.. Terkadang, karena kita terlalu sering menginjakkan kaki padanya, membuat kita lupa untuk belajar kepada makhluk ciptaan tuhan yang satu ini..Pembelajaran besar dari rumput, disaat dirimu terinjak-injak, apakah kamu bisa setegar dirinya? Lihatlah, meski rumput beratus kali bahkan ribuan kali terinjak, dia takkan pernah mati, bahkan dia akan terus bertahan hidup..Rumput mampu bertahan hidup dimana saja.. Diatas tanah nan tandus, di lahan kering kerontang, diatas bebatuan, bahkan di dalam lautan, rumput bisa hidup dan bermanfaat bagi manusia..Kali ini, series mon cheri mengangkat bagaimana kemampuan hidup rumput di dalam lautan yang mampu berjuang di tengah arus yang deras..," tulisnya di akun Instagram @moncheriofficial.

Dengan finishing lasercut, harga hijab premium Moncheriofficial dibanderol Rp 295.000. Dilihat dari unggahan terakhir aktivitas Instagram Moncheriofficial pada 23 Februari 2019, Sherrin belum mengeluarkan series terbaru dari brand hijab miliknya tersebut.

Sherrin ThariaSherrin Tharia dengan brand hijabnya. Foto: instagram @moncheriofficial


Simak Video "Yuk Intip Proses Pembuatan Sepatu Rajut Lokal!"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)