Pesan Melly Goeslaw ke Hijabers: Piala Citra Kagak Ada Kategori Seolah-olah

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 24 Apr 2020 11:12 WIB
gaya hijab unik Melly Goeslaw Melly Goeslaw. Foto: Silmia Putri/Wolipop
Jakarta -

Sebelum Ramadhan atau puasa pertama yang jatuh hari ini, Melly Goeslaw menyampaikan pesan khusus untuk followers khususnya sesama hijabers sepertinya. Apa pesan Melly?

Melly Goeslaw mengunggah postingan tersebut pada Kamis (23/4/2020). Dalam foto berwarna hitam yang disertai tulisan berwarna putih itu pencipta lagu yang karyanya laris tersebut memberikan pesannya menjelang Ramadhan.

"Gak usah pustang posting menu sahur dan buka puasa yaaa gaiiiiiis. Banyak yang sahur cuma pake kerupuk bahkan gak bisa sahur sama sekali," begitu penggalan pesan istri Anto Hoed itu di Instagramnya @melly_goeslaw.



Melly kemudian melanjutkan pesannya, kali ini untuk hijabers. Pencipta dan penyanyi lagu Bunda itu meminta pada para hijabers untuk mengontrol postingan foto mereka di Instagram.

[Gambas:Instagram]



"Jangan captionya religius, tapi fotonya nenteng Hermes. Kurang2in pencitraanya. Sebab Piala Citra kagak ada kategori seolah-olah," demikian Melly menulis.

Pesan menohoknya ini langsung disambut meriah komentar netizen. Ada yang mendukung pesannya, ada juga yang hanya memberikan komentar memanggil namanya karena tak bisa berkata-kata lagi.

Seperti artis Ferry Maryadi yang hanya memberikan emoticon jempol dan Armand Maulana yang berkomentar 'uhuy'. Sedangkan sejumlah artis wanita lebih berani menyatakan dukungannya untuk Melly.



"Jegerr!" tulis aktris Adinia Wirasti. "Ahahaha sikat teh," tulis Momo Geisha. "Enya bener," tulis Deswita Maharani.

Dalam caption Instagramnya, Melly juga mengatakan bahwa mulai hari Ramadhan ini, dia tidak akan membuka halaman komentar di Instagramnya untuk menghindari membaca komentar buruk. "Seperti tahun tahun sebelum nya . Mulai besok selama Ramadhan komen sy di tutup , untuk menghindari tangan2 yg terlalu supel , mudah mengetik kata2 yg kurang baik," tulis pencipta lagu Ayat-ayat Cinta itu.



Simak Video "LDR sama Keluarga, Bikin Hampers Sendiri Yuk! "
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)