8 Eks Anggota Girlband Cantik yang Kini Berhijab, JKT 48 hingga 7Icons

Silmia Putri - wolipop Selasa, 23 Apr 2019 14:09 WIB
Anisa Rahma eks personel Cherrybelle. Foto: Dok. Instagram/anisarahma_12 Anisa Rahma eks personel Cherrybelle. Foto: Dok. Instagram/anisarahma_12

Jakarta - Masih ingat masa kejayaan girlband di Indonesia? Sebut saja Cherrybelle, JKT 48, Blink, Princess, hingga 7Icons pernah meramaikan industri musik di negeri ini.

Kini, kebanyakan dari grup tersebut telah bubar. Banyak dari mereka yang berhijrah dan mengubah penampilannya jadi berhijab. Siapa saja?

1. Anisa Rahma

Foto: Instagram

Anisa Rahma memulai popularitas saat menjadi member girlband Cherrybelle. Saat itu, Anisa menjadi salah satu member yang paling banyak mendapatkan fans karena wajah manisnya.

Kini, ia telah berhijrah dan menikah. Anisa telah mengubah penampilannya 180 derajat. Hijab panjang menutup dada dan gamis jadi busana sehari-harinya.


2. Melody Laksani
Foto: Instagram

Mantan pemimpin JKT 48 ini juga mencuri perhatian saat memutuskan untuk berhijab tahun 2018. Sosoknya sangat melekat dengan JKT 48, bahkan hingga saat ini ia masih menjadi tim operasional.

Ia berhijab sebelum menikah. Setelah berhijab, ia tidak kehilangan fans. Justru netizen semakin menyukai gayanya yang lebih tertutup dan tetap stylish meski berhijab.

3. Sivia Azizah
Foto: Instagram

Sivia juga memulai dikenal saat menjadi personel BLINK. Wanita bersuara merdu itu juga pernah bermain sinetron bersama anggota BLINK lainnya.

Sivia memutuskan untuk berhijab beberapa tahun lalu. Gayanya setelah berhijab sangat unik dan boyish. Ia berhasil menjadi salah satu ikon hijabers millenials yang punya banyak fans.


4. Ellen Vindriana
Foto: Instagram

Anggota girlband lainnya yang kini berhijab adala Ellen Vindriana. Ia keluar dari Cherrybelle tahun 2016 dan langsung memutuskan untuk berhijab.

Kini, ia menjadi dosen di Politeknik Malang. Gayanya di Instagram juga kerap menuai pujian dari netizen. Ia memiliki lebih dari 30 ribu followers di Instagram.

5. Sindy Havresthino
Foto: Instagram

Sindy menggantikan Alika Islamadina yang keluar lebih dulu dari grup Princess. Meski namanya tak terlalu terdengar, Sindy memiliki banyak fans.

Ia memutuskan untuk berhijab pada akhir tahun 2018 setelah dua tahun terakhir mendekatkan diri kepada Allah. Kini, gaya hijabnya di Instagram juga kerap menuai perhatian netizen.

6. Natalia Shasanti
Foto: Instagram

Natalia Shahsanti merupakan salah satu personel girlband 7icons yang populer pada tahun 2011. Wanita yang akrab disapa Natly ini pun memutuskan untuk berhijab.

Penampilannya cukup berubah dari dulu. Sekarang ia mengenakan kaca mata, dan tampil sederhana seperti wanita muslimah lainnya. Namun, keputusannya untuk berhijab tetap menuai decak kagum netizen.

7. Dena Siti Rohyati
Foto: Instagram

Si cantik Dena, mantan personel JKT 48 juga memutuskan untuk berhijab pada tahun 2018. Sosoknya yang imut ini juga memiliki tempat tersendiri di hati para penggemar JKT 49.

Menikah di usia muda, Dena kini sudah memiliki seorang anak. Namun, gaya hijabnya tetap sederhana dan sering disebut imut oleh netizen. Kini ia memiliki sekitar 13 ribu followers di Instagram.


8. Inara Rusli
Foto: Instagram

Sosok Inara Rusli juga pernah populer saat menjadi anggota girlband Bexxa. Dulu, ia sering berpenampilan seksi. Tapi kini, ia berubah 180 derajat setelah menjadi mualaf.

Jadi mualaf pada 2013, Inara mendalami agama bersama suaminya Virgoun, vokalis band Last Child. Kini ia mantap bercadar dan meninggalkan dunia hiburan.
(sil/hst)
Breaking News
×
Sidang Sengketa Pilpres 2019
Sidang Sengketa Pilpres 2019 Selengkapnya