Cerita Rara Nawangsih 'Ibu' Amanda Manopo di Ikatan Cinta Memutuskan Berhijab

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 15 Sep 2021 13:45 WIB
Foto Amanda Manopo dan Rara Nawangsih, pemain sinetron Ikatan Cinta. Foto: Dok. Instagram. Foto Amanda Manopo dan Rara Nawangsih, pemain sinetron Ikatan Cinta. Foto: Dok. Instagram.
Jakarta -

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka kembali menyita perhatian publik. Kali ini karena dalam sinetron tersebut muncul karakter baru yaitu ibu kandung Andin (Amanda Manopo). Ialah Ragil Arum Nawangsih atau akrab disapa Rara Nawangsih, yang memerankan tokoh Sofia, ibu kandung dari Andini Karisma Putri.

Sosok Sofia muncul karena Surya (Surya Saputra) sedang bernostalgia atas pengkhianatan yang ia lakukan terhadap Sarah (Natasha Dewanti). Dalam Ikatan Cinta dikisahkan, Sofia meninggal dunia usai melahirkan Andin.

Bermain dalam sinetron Ikatan Cinta, Rara Nawangsih yang berperan sebagai Sofia mengejutkan penggemar. Pasalnya dia mengenakan wig. Rupanya pemakaian wig itu karena Rara kini sebenarnya sudah berhijab.

Rara menjelaskan jika saat awal episode sinetron Ikatan Cinta, ia belum memakai hijab. Dan saat scene nostalgia, sosok Mama Sofia pun dihadirkan kembali.

"Dan memang kenapa memakai wig? Karena pas aku masuk di episode pertama. Itu aku memang belum berhijab dan it's about continuity," terangnya saat berbincang dengan Wolipop.

Semenjak kemunculannya di Ikatan Cinta, gaja hijab dan OOTD Rara menjadi atensi hjabers Tanah Air. Lalu seperti apa perjalanan hijrahnya?

Rara NawangsihFoto Rara Nawangsih. Foto: Dok. Instagram @rara.nawangsih.

Selanjutnya
Halaman
1 2