ADVERTISEMENT

Cara Menurunkan Berat Badan 30 kg ala Rebel Wilson, Lakukan Ini Tiap Hari

Hestianingsih - wolipop Kamis, 13 Jan 2022 07:30 WIB
Rebel Wilson Rebel Wilson. Foto: Dok. Instagram/rebelwilson
Jakarta -

Rebel Wilson mengungkap cara menurunkan berat badan 30 kg. Selain diet ketat, dia juga rajin jalan kaki.

Tahun lalu bintang film 'Pitch Perfect' ini memperlihatkan perubahan signifikan dan mengejutkan pada dirinya setelah menjalani diet ketat dan olahraga. Aktris 41 tahun ini berhasil menurunkan berat badan hingga 30 kg lebih.

Alih-alih olahraga keras dan berintensitas tinggi, kunci keberhasilan program penurunan berat badan Rebel Wilson justru ada pada jalan sehat yang rutin. Aktivitas fisik ini dilakukannya atas rekomendasi dokter.

"Dokter bilang pada saya, 'Rebel, cara terbaik untuk menghilangkan lemak tubuh yang tak diinginkan itu adalah dengan jalan kaki,'" tuturnya, seperti dikutip dari Female First.

Dia melanjutkan bahwa olahraga yang disarankan untuknya bukanlah intensitas tinggi ataupun mendaki bukit. Tapi simpel, cara menurunkan berat badan ala Rebel Wilson hanya berjalan kaki.

"Jalan kaki satu jam setiap hari. Dan jika kamu bisa melakukannya, untukmu, untuk bentuk tubuhmu, ini jalan terbaik untuk menghilangkan lemak," tambahnya.

Rebel Wilson sebelumnya dikenal sebagai aktris komedi berperawakan gemuk. Tahun 2020 wanita asal Australia itu mengejutkan publik dengan penampilannya yang jauh lebih langsing.

Dikatakan bahwa berjalan adalah caranya menurunkan berat badan 30 kg. Daripada olahraga ekstrem, ia memilih melakukan latihan sederhana tapi berdampak. Bisa jadi membosankan dan pastinya melelahkan, Rebel Wilson memastikan 'perjalanannya' menyenangkan dengan mendengarkan podcast.

Sedangkan untuk pola makan, Rebel mengutamakan asupan bernutrisi tinggi dan tinggi protein. Ia mengaku tujuan dari diet ini bukanlah untuk kurus atau muat baju ukuran tertentu tapi kesehatan secara keseluruhan.



Simak Video "Jalani Diet, Begini Potret Tubuh Langsing Rebel Wilson "
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)