Rebel Wilson Sempat Dilarang Diet, Kini Langsing Setelah Turun 36 Kg

Hestianingsih - wolipop Rabu, 08 Des 2021 15:40 WIB
Rebel Wilson Rebel Wilson. Foto: Instagram/@rebelwilson
Jakarta -

Rebel Wilson kini tampil ramping setelah memangkas berat badannya hingga 36 kg. Ternyata niat bintang 'Pitch Perfect' ini diet sempat dilarang manajamen.

Rebel Wilson mengatakan bahwa tim manajemen menolak keputusannya untuk hidup lebih sehat pada 2019. Alasannya, karena aktris 41 tahun ini sudah lekat dengan imej 'gadis gendut lucu' di beberapa film yang pernah dibintanginya.

"Saya dapat pertentangan dari tim manajemen saya sendiri, di sini di Hollywood, ketika saya bilang, OK, saya akan hidup sehat tahun ini. Saya merasa bisa mengubah fisik dan kehidupan saya," tutur Rebel Wilson, seperti dikutip dari Female First.

Rebel WilsonRebel Wilson. Foto: Dok. Instagram/rebelwilson

Ketika dia menyampaikan niatnya untuk hidup sehat, manajemen tempat dia bernaung justru terheran-heran. Mereka pun mempertanyakan alasan Rebel Wilson ingin diet dan olahraga.

"Mereka seperti, kenapa? Kenapa kamu mau melakukan itu? Karena (saat itu) saya menghasilkan jutaan dollar karena menjadi gadis gendut yang lucu," ucap wanita kelahiran Sydney, Australia, ini.

Rebel Wilson memang sebelumnya dikenal sebagai aktris komedi berperawakan gemuk. Sampai tahun lalu, ia mengejutkan publik dengan penampilannya yang jauh lebih langsing.

Rebel WIlsonRebel Wilson. Foto: Getty Images

Dia mengaku tujuan diet bukanlah untuk kurus atau muat baju ukuran tertentu tapi kesehatan secara keseluruhan. Selain diet, Rebel Wilson juga olahraga dengan memperbanyak jalan kaki dan latihan sederhana.

"Aku tidak pernah dengan benar memikirkan kesehatan dari berbagai sudut. Tapi saat berusia 40 dan berpikir membekukan (sel) telurku dan para pakar mengatakan semakin sehat semakin baik pula prosesnya akan berjalan," kata Rebel Wilson.



Simak Video "Jalani Diet, Begini Potret Tubuh Langsing Rebel Wilson "
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)