Ngeri! Petarung MMA Fraktur Penis Gegara Bercinta

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 08 Mei 2021 06:30 WIB
Ray Elbe, petarung MMA. Ray Elbe, petarung MMA. Foto: Dok. Arabs MMA
Jakarta -

Seks yang terlalu bersemangat membuat petarung MMA ini berakhir di rumah sakit. Ray Elbe, harus dilarikan ke UGD akibat mengalami fraktur penis saat bercinta dengan pasangannya.

Peristiwa mengerikan itu dikisahkan petarung yang memiliki nama panggung Magical Ray ini dalam salah satu episode talkshow 'Sex Sent Me to the Er'. Dia menceritakan bagaimana malam yang seharusnya penuh hasrat itu berubah jadi horor hanya dalam hitungan detik.

Kala itu Ray Elbe liburan bersama pasangannya di Kuala Lumpur, Malaysia. Dia bercerita bahwa sesi bercinta yang sangat intim membuat keduanya terlalu bersemangat.

"Kami berhubungan intim dengan gairah yang tinggi, dan dia di atasku. Malangnya, posisinya terlalu tinggi, dan membuatnya tergelincir serta menekuk" tutur Ray Elbe.

Kesalahan posisi tersebut membuat Ray Elbe mengalami fraktur penis. Darah pun mengucur dari alat kelaminnya dan seketika dia merasakan sakit tak tertahankan.

"Selain sakit aku juga syok, brutal sekali," lanjutnya.

Pasangannya kala itu pun ikut panik ketika melihat darah berceceran. Ternyata selain fraktur penis, dia juga mengalami robek pada membran penis dan saluran kencing.

Melihat banyak darah di pangkal pahanya, Ray berlari ke kamar mandi namun terjatuh, yang menyebabkan beberapa giginya patah. Akhirnya dia dilarikan ke rumah sakit dan diopname selama lima hari.

Apa itu fraktur penis dan bagaimana bisa terjadi?

Dokter Jordan Moskoff menjelaskan bahwa penis terdiri dari jaringan lentur seperti spons. Tapi ketika ereksi, penis jadi mengeras, karena jaringannya dipenuhi oleh darah.

"Saat beraktivitas seksual, jika posisi penis tidak berada pada tempatnya dan terjadi penyumbatan, maka jaringan lentur itu bisa patah," tuturnya, seperti dikutip dari Daily Star.

Penis yang mengalami fraktur pun akan membengkak, berubah bentuk dan cacat, seperti terong. Jika tidak segera diperbaiki kondisinya akan jadi permanen.

Ray Elbe pun harus menjalani operasi selama 12 jam untuk memperbaiki penisnya yang retak. Beruntung, setelah menjalani perawatan selama delapan minggu, dia berhasil pulih seperti sedia kala.

Kecelakaan itu rupanya membuat hubungan Ray Elbe dengan pasangannya bertambah dekat. Bahkan peristiwa traumatis itu semakin memperkuat hubungan mereka.

"Kami mungkin akan selalu bersama selamanya Karena cedera ini. Itu pertamakalinya aku berhubungan dengan wanita yang benar-benar 100 persen berkomitmen kepadaku," pungkasnya.

(hst/hst)