Netizen Kagum dengan Tubuh Bugil J.Lo di Usia 51, Ini Tips Fitnes & Dietnya

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 26 Nov 2020 18:44 WIB
Jennifer Lopez Foto: Instagram @jlo
Jakarta -

Jennifer Lopez bikin heboh jagat media sosial setelah memamerkan foto tanpa busana di Instagramnya. Foto sensualnya tersebut dalam rangka untuk cover album terbarunya. Netizen pun dibuat kagum dengan tubuh penyanyi 51 tahun. Dan benar adanya jika pepatah mengatakan bahwa 'usia hanyalah angka'.

Dalam posenya yang menghadap samping, tampak tubuh bugar J.Lo. Mulai dari lengan dan punggung yang berotot, sampai perut six-packnya. Netizen kagum dengan tubuh sang bintang.

Jennifer LopezJennifer Lopez Foto: (dok. Instagram)


Apa rahasia tubuh fit Jennifer Lopez? Tentu saja karena dia menjalani hidup sehat. Inilah tips fitnes dan dietnya.

1. Olahraga yang Dilakukan Jennifer Lopez
Jennifer Lopez melakukan olahraga yang melatih otot. Kepada Oprah Magazine, trainernya mengungkap latihan yang dilakukan Jennifer Lopez setiap harinya: 50 hanging ab raise, .50 rope crunch, 50 incline sit up dengan beban plat 45 pound.

2. Setiap Hari Olahraga
Kunci punya tubuh yang indah seperti Jennifer Lopez adalah tidak pernah skip olahraga. "Aku sangat jarang untuk tidak olahraga. Kadang, aku pulang terlalu malam kemarinnya dan tidak ingin olahraga, tapi aku mengatakan pada diriku 'lakukan saja karena hanya satu jam.' Katakan pada dirimu sendiri dan mulai gerakan," ucapnya, seperti dikutip dari US Magazine.

3. Makan Makanan Organik
Selain olaharaga, yang tak kalah penting adalah diet. Jennifer Lopez menjaga bentuk tubuh ideal dan kesehatannya dengan makan makanan organik.

"Semuanya organik dan dipikirkan dengan sangat baik, dengan protein berkualitas tinggi dan banyak makanan padat nutrisi yang seimbang," kata pelatih J Lo, Tracy Anderson, seperti dikutip dari People.

4. Jadwal Makan
Inilah jadwal makan Jennifer Lopez. Kekasih Alex Rodriguez itu tetap makan tiga kali sehari, namun dia tidak akan makan setelah pukul 19.00.

Sarapan: J.Lo sarapan dengan smoothie sehat yang ditambah beri, yogurt Yunani, kayu manis, madu, dan es batu.

Makan Siang: Makan protein dan sayuran segar di siang hari. Cara ini membuat Jennifer Lopez merasa kenyang lebih lama dan ototnya bisa semakin terbentuk.

Makan Malam: Makan sekitar jam 6.30 malam. Ia biasanya makan protein tanpa lemak dengan lebih banyak sayuran. Jenifer Lopez biasanya mengonsumsi karbohidrat kompleks untuk makan malam. Misalnya, nasi merah, ubi, atau quinoa.



Simak Video "Deretan Selebriti yang Ogah Tampil Sendiri di Red Carpet Oscar"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)