Disiksa Pacar, Wanita Ini Lompat dari Lantai 8 Hingga Sempat Koma

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 15 Sep 2020 09:35 WIB
Georgia Brodrick Foto: Facebook
Jakarta -

Wanita bernama Georgia Brodrick mengisahkan perjuangannya kabur dari pacar yang menyiksa. Saking inginnya melarikan diri, penari asal Australia tersebut loncat dari balkon lantai delapan. Karena itu, Georgia terluka parah sampai sempat koma. Dokter pun sempat mengatakan ia tidak punya banyak harapan hidup.

Pada Juli lalu, Georgia memutuskan bahwa ia sudah tidak tahan dengan pacarnya yang suka mengatur dan berselingkuh. Wanita 22 tahun itu kemudian menelepon ayahnya untuk minta dijemput dan membantunya melarikan diri. Namun sayangnya ayah Georgia tidak datang tepat waktu hingga ia terpaksa harus loncat sendiri dan mendarat di pagar.

Georgia BrodrickGeorgia Brodrick Foto: Facebook

Setelah itu, ia dibawa ke rumah sakit dalam keadaan di mana dokter hanya memprediksi ia hanya punya 10% harapan hidup. "Aku dilarikan ke rumah sakit Alfred di mana mereka membuatku koma dan melakukan operasi dadakan untuk setengah tangan kiriku diamputasi," katanya dilansir Dailymail.

Georgia sempat tidak sadarkan diri selama seminggu dengan kondisi punggung, leher, dan kakinya patah. Karena itu, Georgia kini masih belum pulih dan harus memakai kursi roda. "Semua dokter percaya bahwa itu adalah sebuah keajaiban aku bisa selamat tanpa kerusakan otak," ungkap Georgia.

Georgia BrodrickGeorgia Brodrick Foto: Facebook

Ia pun mengungkap alasannya melarikan diri. Dikatakan jika mantan kekasihnya itu adalah orang yang memanipulasi. Georgia juga terpaksa loncat dari balkon karena karena tidak pernah diperbolehkan untuk keluar apartemen.

"Keluargaku sudah memperingatkanku karena mereka bisa melihat dari manipulasinya jadi dia terus saja merendahkan mereka dan menyalahkan mereka untuk insecurity-ku. Dia membuatku merasa dia satu-satunya orang yang benar-benar mencintaiku. Aku aman dengan keluargaku sekarang dan sedang mendapatkan bantuan yang dibutuhkan," cerita Georgia.

(ami/ami)