Gong Yoo Kini Punya Perut 'Roti Sobek', Ini Bocoran Diet dan Olahraganya

Hestianingsih - wolipop Selasa, 11 Agu 2020 11:57 WIB
gong yoo Gong Yoo. Foto: Istimewa
Jakarta -

Gong Yoo beberapa kali memperlihatkan tubuh berotot dan perut sixpack di film maupun drama Korea. Tubuh kekar dan atletis yang terpampang nyata itu pun membuat banyak fans 'meleleh' melihatnya.

Kini penonton dan para penggemarnya bisa tahu rahasia Gong Yoo mendapatkan bentuk tubuh kekar nan seksi. Dalam tayangan YouTube yang diunggah channel Allure Korea, pelatih pribadi aktor 41 tahun itu, membocorkan sejumlah rutinitas olahraga yang dijalaninya.

Sang trainer mengungkap kalau saat ini Gong Yoo fokus pada latihan chest press dan bench press. Sebagian besar latihan menargetkan pembentukan otot, tapi juga dikombinasikan juga dengan latihan yang menggerakkan seluruh tubuh agar bentuk badannya tetap seimbang, tak ada yang lebih besar atau berotot di area tertentu.

Gong Yoo yang kini punya perut 'roti sobek' alias sixpack, foto bareng pelatih pribadinya.Gong Yoo yang kini punya perut 'roti sobek' alias sixpack, foto bareng pelatih pribadinya. Foto: Tangkapan layar YouTube/Allure Korea

Pelatih Gong Yoo juga mengatakan kalau kliennya itu fitnes hampir setiap hari. Dia bisa nge-gym hingga 2,5 - 3 jam per hari.

Asupan makanan pun sangat dijaga dan jadi salah satu faktor yang paling berperan dalam pembentukan otot bintang film 'Train To Busan' ini. Gong Yoo memilih menu seperti yang dikonsumsi para atlet seperti dada ayam, ubu dan sayuran.

Seperti dikutip dari Asia One, sahabat Lee Dong Wook ini, juga memasak makanannya sendiri. Biasanya dia hanya menggunakan sedikit minyak dan bumbu dapur.

Pelatihnya juga mengungkapkan kalau Gong Yoo sangat disiplin dengan program diet dan fitnes kali ini. Dia baru berani cheating, atau menyantap makanan kesukaannya, setelah mendapat persetujuan dari sang pelatih.

Program latihan yang sedang dijalani Gong Yoo diduga sebagai persiapan untuk syuting serial drama Netflix. Ia dijadwalkan membintangi serial bergenre fiksi ilmiah dengan judul 'The Sea of Silence'. Dalam serial tersebut dirinya berperan sebagai tentara di Bumi yang sudah rusak.



Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)