Buktikan Tubuh Kurus, Artis China Taruh Lipstik di Tulang Selangka

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 04 Mar 2020 14:12 WIB
tantangan lipstik di tulang selangka Foto: dok. Weibo
Jakarta -

Wanita di China selalu terobsesi dengan tubuh kurus hingga membuat tantangan aneh di media sosial yang membuktikan betapa langsingnya mereka. Tantangan terbaru yang viral di media sosial China datang dari artis China bernama Chen Su.

Chen Su mengunggah video dengan menaruh lipstik di tulang selangkanya. Dia menyebutnya bahwa tindakannya tersebut adalah 'skill' sekaligus memamerkan tulang selangkanya yang cekung.

Chen SuChen Su Foto: dok. Weibo



"Ada skill baru. Coba tantangan ini denganku," ucap Chen Su di Weibo.

Dalam 24 jam, videonya tersebut menembus 200 juta penonton. Videonya tersebut jadi kontroversi. Ada pujian juga hujatan.

"Kenapa kamu sangat kurus? Kamu sangat luar biasa," komentar netizen.

Netizen di China ramai ikuti tantangan taruh lipstik di tulang selangkaNetizen di China ramai ikuti tantangan taruh lipstik di tulang selangka Foto: dok. Weibo


Ribuan netizen di China itu kemudian berlomba-lomba mengikuti tantangan lipstik yang diletakkan di tulang selangka tersebut. Namun tantangan ini dianggap menyesatkan karena bisa memicu gangguan pola makan pada wanita muda karena terobsesi mendapatkan tubuh sekurus mungkin.

Tantangan serupa sebelumnya telah beredar di China. Sebelumnya, wanita di China berlomba-lomba menaruh ikan sampai koin di tulang selangka dan fotonya dipamerkan di media sosial.

Di China, salah satu indikasi tubuh kurus adalah dengan tulang selangka yang tegas hingga cekung. Memiliki tulang selangka dianggap menarik dan seksi.



Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)