Takjub! Transformasi Wanita Gemuk Sukses Turun BB 44 Kg karena Mau Nikah

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 20 Nov 2019 14:17 WIB
Foto: iStock Foto: iStock

Jakarta - Seorang wanita gemuk dengan bobot tubuh 95 kg berbagi perjalanan penurunan berat badannya. Transformasi penampilannya yang kini berhasil menurunkan berat badan 44 kg ini pun menakjubkan.

Rachel Edros mulai berpikir untuk diet setelah pacarnya melamarnya. Rachel takut menjadi pengantin yang kelebihan berat badan. Ia pun khawatir bagaimana foto pernikahannya akan terlihat jika dirinya tetap gemuk.

"Seiring berjalannya waktu dan memikirkan foti pernikahan saya pada ukuran seperti ini benar-benar membuat saya takut. Saya tidak ingin menjadi pengantin yang tidak sehat dan kelebihan berat badan," kata Rachel seperti dilansir Daily Star.



Takjub! Transformasi Wanita Gemuk Sukses Turun BB 44 Kg karena Mau NikahFoto: dok. Slimming World


Wanita berusia 31 tahun ini memutuskan untuk mengikuti program diet Slimming World. Pertama-tama, Rachel mulai meningkatkan intensitas berjalan setiap hari untuk menurunkan berat badan. Kemudia ia datang latihan kekuatan yang membantunya membangun dan mengencangkan otot dan makan-makanan sehat.

Hidupnya pun berubah setelah kehilangan bobot 44 kg. Orang-orang terdekatnya pun berkomentar bagaimana penampilannya itu bisa berubah.

"Saya masih memiliki semua perbaikan untuk mempertahankan diet sehat, selama kamu sabar dan mengikuti rencana, itu akan terjadi, itu hanya membutuhkan waktu," cerita Rachel.

Takjub! Transformasi Wanita Gemuk Sukses Turun BB 44 Kg karena Mau NikahFoto: dok. Slimming World


Tak hanya penampilannya yang berubah, wanita asal Cardiff, Wales, Inggris ini juga merasakan manfaat yang baik untuk kesehatannya setelah berhasil diet.

"Saya sebelumnya menderita masalah punggung yang melemahkan di pagi hari, saya sering berbaring di tempat tidur selama 5-15 menit mencoba bernapas melalui rasa sakit sebelum bangun. Tapi sekarang saya benar-benar tidak merasakan sakit di punggung saya," ujarnya.

Simak Video "Saking Cinta Reptil, Pengantin Ini Jadikan Ular Sebagai Ikon Resepsi"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/kik)