Balas Dendam, Wanita Turunkan Berat Badan 40 Kg Lalu Ceraikan Suami

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 24 Okt 2019 08:48 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Jakarta - Wanita asal Korea Selatan bernama Park Jee Won membagikan kisah dietnya. Setelah berhasil turunkan berat badan 40 Kg dia menceraikan suaminya. Sakit hatinya pada sang suami yang mendasari perceraian tersebut.

Park melahirkan putrinya di 2014. Berat badannya menjadi naik drastis karena dia mengalami postpartum depresi. Keadaannya semakin buruk karena Park tidak mendapatkan dukungan dari suami.

Sang suami bahkan terang-terangan mengejeknya jelek dan tidak lagi menyukainya karena kenaikan berat badan Park. Pada saat itu, Park semakin stres dan berat badannya semakin melonjak.

Balas Dendam, Wanita Turunkan Berat Badan 40 Kg Lalu Ceraikan SuamiFoto: dok. Instagram


Hingga akhirnya Park mencoba menurunkan berat badan. Dia berhenti makan nasi, rutin olahraga dan makan dalam porsi yang kecil.

Dalam 10 bulan, Park berhasil menurunkan berat badannya, dari berbobot 86 kg menjadi 46 kg. Park langsing secara drastis, dan penampilannya kembali seperti remaja.

Setelah berhasil mendapatkan berat badan, Park menceraikan sang suami. Ini menjadi bagian dari balas dendam Park atas sikap suami yang terlihat jijik padanya saat tubuhnya gemuk.

Kini, Park menjadi bintang Instagram. Dia kerap membagikan foto transformasi before-after, tips diet dan resep makanan sehat. Wanita yang kini mirip bintang K-Pop itu telah memiliki 73 ribu followers.

Simak Video "Viral! Wanita Ini Bicara Bahasa Bugis dengan Logat Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)