Pria Ini Turun 60 Kg, Diajak Kencan Oleh Wanita yang Dulu Pernah Nge-bully

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 13 Okt 2019 13:04 WIB
Ilustrasi. Foto: Dok. iStock Ilustrasi. Foto: Dok. iStock

Jakarta - Orang bertubuh gemuk sering mendapat komentar kurang menyenangkan bahkan di-bully. Seorang pria bernama Anthony Bayer yang pernah berbobot 157 kg pun tak terkecuali. Anthony yang berbadan tambun sejak kecil sering menjadi bahan ledekan ketika sekolah, termasuk oleh teman-teman wanita. Tak disangka setelah sukses diet, Anthony berhasil bertransformasi hingga diajak berkencan salah satu pem-bully.

Anthony memutuskan untuk diet lima tahun lalu setelah diperingatkan oleh dokter akan masalah kesehatannya. Ia kemudian mulai olahraga dan mengubah pola makan. Anthony pun berhasil mengurangi 60 kg bobot tubuh dan terlihat lebih tampan dengan penampilan barunya hingga menerima banyak ajakan kencan. Padahal salah satunya adalah gadis populer yang dulu pernah menolak bahkan mengerjai Anthony karena berat badan.

"Aku dulu sangat suka gadis ini di sekolah. Dia sangat populer dan semua pria menganggap dia paling cantik di angkatan kami. Aku berpikir dia sangat sangat cantik dan aku pasti sudah gila tapi aku memutuskan untuk mengajaknya ke pesta dansa sekolah," kata pria asal Australia yang mengaku ketika itu sudah mengantisipasi akan ditolak.

"Tapi menakjubkannya dia berkata 'iya', aku tidak mempercayainya. Aku sangat senang bahkan aku membeli jas baru, potong rambut, dan menyewa limo. Aku ingin membuatnya terkesan. Aku gugup ketika menuju ke rumahnya, berjalan, dan membunyikan bel. Dia membukanya dan berkata, 'maaf kamu terlalu gemuk untuk masuk lewat pintu' dan membanding pintu di wajahku," tambahnya.

Ketika itu, Anthony tentu merasa sakit hati. Ia lalu kembali ke limo dan menangis. Hal itu diperparah ketika teman-temannya mengetahui kejadian tersebut dan menindasnya. Karena hal tersebut, Anthony sampai mengalami depresi berat hingga lulus SMA. Ia pun merasa tidak akan pernah dicintai dan sendirian seumur hidup.

Sebelum didiagnosa akan mengalami diabetes tahap dua, Anthony sering makan fast food dalam porsi banyak. Setelah diperingatkan dokter kemudian Anthony mulai makan sehat dengan belajar masak serta pergi ke gym. Setelah turun berat badan, Anthony yang tubuhnya mulai jadi atletis jadi banyak ajakan kencan dari wanita. Di Tinder, ia bahkan bisa di-match lebih dari seribu wanita.

Salah satu yang mengajaknya kencan adalah gadis kejam yang dulu pernah mengerjainya. Wanita itu mendapat nomor Anthony dari Instagram lalu mengirimkan pesan untuk meminta maaf dan mengajak jalan. Bagaimana tanggapannya? "Aku tidak mempercayai itu dan bahkan tidak membalasnya. Aku akan memaafkan tapi tidak pernah melupakan," ujarnya.

Simak Video "Cerita Gracia Indri Turunkan Berat Badan hingga 23 Kg"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)