Wanita Ini Tak Makan 97 Hari, Hanya Menghirup Udara untuk Dapat Energi

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 28 Jun 2019 12:38 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Minneapolis - Wanita ini menjalani hidup tak biasa. Dia kuat tidak makan sampai 97 hari dan hanya menghirup udara untuk mendapatkan energi.

Audra Bear dari Minneapolis mengaku menjalani gaya hidup prana dan breatharian (hidup hanya menghirup udara). Sebelumnya wanita 25 tahun itu terus mencari gaya hidup sehat yang sesuai dengannya, mulai dari vegan, raw vegan sampai akhirnya menjalani breatharian.



Awalnya Audra tak menyangka bahwa dia bisa menjalani gaya hidup tersebut. Tapi delapan bulan lalu semuanya dimulai. Audra mulai berpuasa dan hanya melakukan pernapasan untuk mendapatkan energi dan nutrisi.

Wanita Ini Tak Makan 97 Hari, Hanya Menghirup Udara untuk Dapat EnergiFoto: dok. Instagram


Meski belum ada penelitian tentang gaya hidup breatharian, namun Audra mengaku bahwa dia mampu menjalani gaya hidup tersebut. Awalnya, Audra latihan pernapasan selama 40 menit sehari dan setelah lima hari dia mengaku tidak merasa lapar dan mampu tidak makan selama 97 hari. Dia hanya minum teh dan jus setiap harinya.

Audra mengaku bahwa kini dia tidak ketergantungan dengan makanan. Dengan latihan pernapasan satu sampai tiga jam sehari, Audra sudah merasa kenyang. Dia hanya makan makanan padat sesekali saat berkumpul dengan keluarga atau teman.



Sejak menjalani gaya hidup prana dan breatharian, Audra mengaku berat badannya turun 6 kg. Dia pun merasa lebih berenergi dan merasa mentalnya lebih tenang.

"Prana adalah kata lain dari energi atau yang dikenal sebagai Qi atau Chi. Ini adala sebuah berkah yang masuk ke dalam tubuh. Ini merupakan udara yang kita hirup, matahari, alam yang terkoneksi dengan orang dan semua makhluk hidup," ujar Audra, seperti dikutip The Sun.



Simak Video "Kisah Bule Cantik Kecanduan Tanning, Kulitnya Jadi Hitam Legam"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)