Sering Dikira Kakak Adik, Kamu Bisa Tebak Mana yang Ibu dan Anak?

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 08 Apr 2019 18:04 WIB
Foto: dok. Caters Foto: dok. Caters

Jakarta - Seorang ibu dan anak perempuan sering disalahartikan sebagai kakak-adik, meskipun mereka memiliki perbedaan usia 23 tahun. Apakah kamu bisa tebak yang mana ibu dan anak perempuannya?

Sharon Gause, wanita berusia 57 tahun mengungkapkan rezim kebugarannya yang melelahkan telah membantunya mempertahankan penampilan mudanya. Berlari maraton bersama putrinya yang berusia 34 tahun, Andrea Maczewski, tidak diragukan lagi telah berhasil membuat kulitnya kencang. Sharon juga berpikir berpakaian dengan baik membuatnya tampak lebih muda dari usianya.

Andrea, yang tinggal di Hawaii, memiliki hubungan yang sangat dekat dengan orang tuanya. Seperti dilansir Daily Star, Andrea pun mengungkapkan bahwa banyak yang terkejut ketika mereka mengetahui usia ibunya.

"Ini sangat lucu ketika orang-orang bertanya 'apakah kalian berdua saudara?' Orang-orang selalu memuji ibuku dan mengatakan betapa mengagumkannya dia, ada baiknya dia menjaga dirinya sendiri dan tetap sangat fit untuk usianya," katanya.


Sharon kanan, Andriana kiriSharon kanan, Andriana kiri Foto: dok. Caters


Andrea percaya ibunya tetap terlihat muda dengan pemilihan cara berpakaiannya yang cerdas. Ia menjelaskan jika Sharon sering memintanya saran saat berbelanja. Mereka pun cenderung memakai hal-hal yang serupa.

"Ibuku suka memakai gaun ketat midi kulit tetapi tidak akan pernah memakai yang mini seperti saya," imbuh Andrea.



Sementara itu, Sharon yang merupakan seorang penata rambut juga menambahkan bahwa dirinya menjalani gaya hidup yang sehat untuk membantunya terlihat tetap muda. "Saya menjalani gaya hidup yang sangat sehat dengan berlari setiap minggu dan makan dengan sehat, tetapi saya sangat menyukai cokelat," ujar Sharon

"Suamiku, Rob, mengatakan aku terlihat lebih baik sekarang daripada ketika aku menikahinya 37 tahun yang lalu," tambahnya.


Simak Juga 'Rahasia Tampil Awet Muda ala Model 70 Tahun':

[Gambas:Video 20detik]

(agm/agm)