Dulu Beratnya 135 Kg, Wanita Ini Sukses Diet Demi Pernikahan

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 13 Sep 2018 14:09 WIB
Foto: dok. swns
Jakarta - Setiap wanita tentu ingin tampil sempurna di hari pernikahannya. Seperti yang dialami oleh wanita asal Inggris ini yang giat diet untuk tampil langsing demi momen pernikahannya.

Rachel Seedall terbiasa mengenakan pakaian yang berukuran ekstra besar XXL. Namun, dirinya kesulitan untuk mendapatkan gaun pernikahan yang sesuai dengan ukuran tubuhnya. Rachel pun bertekad dan bersumpah bahwa dia bisa memakai gaun pernikahan impiannya dan segera memotong lemat di tubuhnya dengan diet.

Baca Juga : Diet Demi Dapat Pacar, Transformasi Remaja Ini Bikin Terpukau

Rachel Seedall sukses turunkan berat badan karena ingin pakai gaun pernikahan yang diimpikannyaRachel Seedall sukses turunkan berat badan karena ingin pakai gaun pernikahan yang diimpikannya Foto: dok. swns


Wanita berusia 40 tahun ini mulai bergabung dengan kelompok Slimming World, dan mulai berenang empat atau lima kali dalam seminggu. Kebiasaan makannya pun berubah dan mulai mengonsumsi makanan yang baik.

"Saya suka pakai mayones di setiap makanan, jadi saya tak mengonsumsinya lagi. Saya juga berhenti makan makanan berminyak. Di tas saya sekarang berisi buah," ungkap Rachel seperti dikutip dari The Sun.

Baca Juga : Cara Diet Shindong 'Super Junior' yang Turun 23 Kg dalam 2 Bulan

Rachel Seedall sukses turunkan berat badan karena ingin pakai gaun pernikahan yang diimpikannyaRachel Seedall sukses turunkan berat badan karena ingin pakai gaun pernikahan yang diimpikannya Foto: dok. swns


Selama 17 bulan, Rachel pun berhasil menurunkan bobot tubuhnya hingga lebih dari 45 kilogram sebelum hari pernikahannya. Tubuhnya yang dulu memiliki bobot 135 kilogram kini langsing dan bisa mengenakan gaun pernikahan impiannya. Wanita yang tinggal di Blacburn, Lancashire, Inggris ini berhasil mengikrarkan janji suci pernikahannya bersama sang kekasih Mick Seedal.

"Saya tidak menjalani diet gila, saya hanya makan lebih baik. Saya bermimpi tentang apa yang ingin saya pakai dan dengan menurunkan berat badan, mimpi saya jadi kenyataan. Ini adalah hari terbaik dan benar-benar sempurna," jelasnya. (agm/agm)