ADVERTISEMENT

Intip Gaya Y2K ala Bella Hadid & Dua Lipa, dari Baby Tee-Bucket Hat

Sukma Nur - wolipop Kamis, 01 Des 2022 16:35 WIB
Instagram Foto: Instagram/bellahadid
Jakarta -

Mode back to 00's atau Y2K, kini kembali menjadi tren di kalangan masyarakat, terutama anak muda. Beberapa fashion seperti mini skirt, bucket hat, low-rise pants, hingga shoulder bags pun mulai banyak dikenakan. Bahkan, mode ini juga banyak dikenakan oleh selebriti papan atas. Tertarik meniru mode Y2K? Kamu bisa tiru gaya Y2K, ala Bella Hadid & Dua Lipa berikut ini.

1. Tampil Edgy dengan Low Rise Pants

InstagramFoto: usmagazine

Munculnya kembali tren Y2K dengan celana low-rise pants menarik perhatian banyak orang. Tidak terkecuali, salah satu ikon mode dunia Bella Hadid. Ia tidak pernah gagal dalam OOTD-nya, termasuk dengan celana satu ini yang kemudian dipadukan dengan baby tee hitam. Penampilannya simpel, tapi terlihat edgy di waktu yang bersamaan.

2. Imut dan Keren Pakai Baby Tee

InstagramFoto: Instagram/bellahadid

Baby tee atau kaos bayi ini memang menjadi tren yang lucu di awal tahun 2000-an. Biasanya, baby tee ini memang akan dipadukan dengan low-rise pants dan rok lipit ala Y2K. Pada beberapa waktu lalu, Bella juga mengenakan baby tee dan terlihat lucu saat jalan-jalan santai dengan pacarnya Marc Kalman di New York. Wah, bisa jadi referensi untuk dating sama pacar, nih!

3. Jangan Lupakan Tas Baguette

InstagramFoto: Grazia.co.in

Tas kecil ini menjadi salah satu ikon yang tidak boleh hilang dari Y2K fashion. Saat ini, tas baguette kembali menjadi tas idaman banyak orang, karena membuat penampilan menjadi semakin modis. Bella beberapa kali juga terlihat menggunakan tas ini. Bahkan ia sempat tertangkap kamera menggunakan tas baguette dengan motif hewan, atau memiliki detail rantai.

4. Bucket Hat

InstagramFoto: Instagram/bellahadid

Selain tas, bucket hat menjadi salah satu aksesori yang tidak boleh ketinggalan dalam perpaduan Y2K style. Topi ini juga menjadi salah satu simbol kebangkitan akan tren style Y2K, yang kini mulai diikuti oleh banyak orang. Bella Hadid termasuk orang yang beberapa kali memakai bucket hat untuk menunjang penampilannya, termasuk saat dirinya bermain di pinggir pantai. Wih, tetap terlihat cantik ya?

5. Cantik dengan Jepit Rambut

InstagramFoto: Twitter/Dualipa

Untuk tampil modis dengan Y2K, juga bisa dicoba dengan cara menggunakan aksesoris jepit rambut. Aksesoris ini sempat menjadi barang yang harus ada saat melakukan OOTD. Lihat saja Dua Lipa, penampilannya menjadi semakin cantik karena pakai jepit rambut 'kan?

6. Padu Padan Sweater dan Kemeja Kerah

InstagramFoto: Twitter/Dualipa

Sweater rajut adalah salah satu ikon yang erat dengan style Y2K. Untuk membuat style tersebut semakin memukau, Dua Lipa memutuskan untuk mix and match sweater yang ia kenakan, dengan kemeja berkerah. Hasilnya benar membuat penampilannya keren, dan bisa banget untuk kamu coba untuk style ke kampus atau hangout, nih!

7. Tampil Berkilau dengan Rok Blink-Blink

InstagramFoto: Twitter/Dualipa

Rok mini berkilauan payet, juga kembali pada eranya, dan menjadi satu ikon fesyen yang bisa dipadukan dengan mudah. Lihat saja Dua Lipa. Cukup dengan rok mini payet dan kemeja putih, tampilannya tidak gagal dan berhasil mencuri perhatian. Apalagi, ia memilih menggunakan heels berwarna biru, yang justru membuat penampilannya terlihat playful. Penampilan Dua Lipa ini bisa jadi inspirasi saat kamu untuk hangout on Saturday night bersama teman-teman.

Bagaimana? Bella Hadid dan Dua Lipa memang cocok dijuluki sebagai ikon fashion, karena tidak pernah gagal bawakan suatu tren fesyen yang kini lagi digandrungi 'kan? Kamu bisa jadikan penampilan Bella Hadid dan Dua Lipa untuk inspirasi fesyen kamu.

Tapi, biar penampilan kamu makin lengkap, kamu bisa padukan fesyen dengan mengenakan perhiasan berlian Moela collection dari The Palace Jeweler, dengan harga mulai dari Rp888 ribu. Dengan harga yang ditawarkan, perhiasan The Palace Jeweler akan buat penampilan kamu lebih sempurna. Selain itu, Moela collection dari The Palace Jeweler punya bentuk cantik dan unik yang sayang untuk tidak dimiliki, lho.

InstagramKoleksi Moela dari The Palace Jeweler dengan harga terjangkau mulai dari Rp888 ribu (Foto: The Palace Jeweler)

Salah satunya, seperti cincin dan kalung berlian solitaire dengan desain yang simple dan kekinian, dari seri BerMoela. Kamu juga bisa kenakan cincin seri KaMoela yang memiliki sentuhan fashionable twist, atau kalung dengan diamond pendant seri Lovela dengan aksen 'love' dan sentuhan romantic-stylish.

Ada pula, seri TriMoela dengan desain trilogy, yang menampilkan berlian mata 3 dengan filosofi 'past, present, future', dan sentuhan modern-elegan. Tak hanya itu, seri Modela dengan desain unik, modern, dan youthful juga cocok untuk dipadukan dengan style Y2K.

Ada pun seluruh koleksi ini bisa langsung kamu dapatkan di gerai-gerai The Palace Jeweler, sebagai #NationalJeweler terbaik, yang menghadirkan berbagai pilihan perhiasan berlian #Therlengkap, dengan kadar emas #Therjamin, dan harga #Therjangkau.

#ThePalaceJeweler juga memiliki koleksi #PreciousStone yang dihiasi beragam batu permata indah; mulai dari ruby, emerald, hingga sapphire, yang rasanya sayang untuk kamu lewati.

Memasuki akhir tahun ini, The Palace Jeweler menawarkan promo Gift with Purchase, di mana pelanggan bisa mendapatkan hadiah gratis berupa liontin berlian senilai Rp7 jutaan. Liontin berlian ini memiliki desain ciri khas The Palace Jeweler, terdapat 1 piece diamond 0,050 carat dan berat emas +- 1,840 gram.

InstagramLiontin Berlian Senilai Rp7 juta-an dari The Palace Jeweler (Foto: The Palace Jeweler)

Untuk Informasi lebih lengkap terkait berlian The Palace Jeweler, yuk follow TikTok, Instagram, dan website resmi The Palace Jeweler! Atau kamu juga bisa segera kunjungi berbagai gerai The Palace Jeweler terdekat, ya.



Simak Video "Sains di Balik Cat Ajaib yang Jadi Gaun Bella Hadid"
[Gambas:Video 20detik]
(fhs/ega)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya