ADVERTISEMENT

Intip 5 Tren Mode Y2K ala Top Selebriti, dari Gigi Hadid-Megan Fox

Inkana Putri - wolipop Rabu, 30 Nov 2022 10:29 WIB
Gigi Hadid Foto: SplashNews.com
Jakarta -

Mode Y2K kembali menjadi tren di akhir tahun ini. Deretan selebritis mulai dari artis K-Pop seperti Jennie Blackpink, hingga artis Hollywood Gigi Hadid pun, seakan kembali bernostalgia dengan tren yang satu ini.

Sesuai namanya, Y2K merupakan mode yang populer di akhir tahun 90-an hingga awal 00-an. Gaya ini menampilkan fashion yang unik mulai dari baju-baju colorful, denim, gelang manik-manik, hingga model rambut dengan hair pin warna-warni, dan kepang.

Jika kamu tertarik ingin mencoba dan melakukan mode throwback ke fashion ini, kamu bisa intip deretan top style Y2K dari para selebritis Hollywood ini.

Tren Y2K di Kalangan Selebritis Papan Atas

1. Gigi Hadid

Klasik nan simpel menjadi kata yang mendeskripsikan gaya Y2K ala Gigi Hadid. Ia memberikan sentuhan fesyen awal tahun 2000-an dalam balutan tampilan jeans dan t-shirt klasik saat berjalan di sekitar SoHo, New York City. Tak hanya itu, ia juga mengenakan crop top hitam longgar dengan celana kargo putih, dan sepatu kets. Tampilan ini sangat cocok buat kamu yang ingin tampil kasual dan simple.

2. Drew Barrymore

Statement tees juga menjadi salah satu tren Y2K yang booming di kalangan selebriti, seperti halnya Drew Barrymore. Ia sempat memamerkan kaos abu-abu dengan tulisan 'My Boyfriend is Out of Town'. Tak hanya itu, di awal 2000-an, ia juga mengubah rambutnya menjadi blonde dengan model mirip mermaid waves yang booming saat itu.

3. Olivia Rodrigo

Olivia RodrigoOlivia Rodrigo Foto: Shutterstock

Olivia Rodrigo tampil memesona dalam gemerlap Versace, saat menghadiri Met Gala 2022. Ia terlihat cantik dalam balutan gaun berwarna lavender berkilauan, dengan sarung tangan tipis. Uniknya, dalam balutan busana ini, Olivia mengenakan jepitan kupu-kupu di rambutnya yang ngetren di tahun 1990-an dan awal 2000-an. Aksesori rambut ini memang tidak pernah benar-benar ketinggalan zaman, bahkan di momen Met Gala sekali pun. Mengenakan jepitan kupu-kupu kecil memang bisa menjadi cara sederhana untuk menambahkan kesan feminin, elegan, dan cantik pada pakaian apa pun.

4. Megan Fox

Barbie girl jadi kata yang tepat diberikan untuk Megan Fox. Apalagi, saat dirinya tampil bak seorang putri dalam balutan crop top dan rok ketat berwarna pink yang ia kenakan menjelang konser tunangan Machine Gun Kelly di Madison Square Garden, pada 28 Juni 2022. Warna pink yang bersinar membuat dirinya semakin terlihat seksi.

5. Joy Bryant

Joy BryantJoy Bryant Foto: Getty Images

Baguette bags juga menjadi tren Y2K yang sering dikenakan para selebriti saat menghadiri pesta. Salah satunya, seperti model sekaligus aktris cantik Joy Bryant. Saat menghadiri acara promo filmnya Antwone Fisher (2002), ia terlihat mengenakan tas kecil berwarna hitam yang menjadi salah satu tren Y2K. Tak hanya itu, ia juga terlihat tampil dengan gaya rambut ala Y2K, yakni high ponytails.

Itulah sederet fesyen Y2K ala selebriti yang bisa kamu tiru. Biar makin trendy, kamu bisa lengkapi penampilan dengan perhiasan emas eksklusif dari NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection menghadirkan 7 TinyTAN, karakter yang terinspirasi oleh BTS, yaitu: RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, Jung Kook.

Frank & co.NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection (Foto: Frank & co.)

Seluruh item dari NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection dibuat dari emas 18K, yang bersertifikasi SNI. Detail perhiasan digrafir dengan Italian technology yang menghasilkan hasil grafir yang precise. Menggunakan mirror finish sehingga memberikan pantulan emas yang sangat mengilap. Pada seri terbaru yang diluncurkan akhir September 2022 tersebut, #Franknco menghadirkan perhiasan model terbaru dari Frank & co.'s TinyTAN Special Collection yang sebelumnya diluncurkan pada Juni 2022 lalu. Perhiasan model baru tersebut, yakni Mismatch Earrings, Drawstring Bracelet, dan Gold Pendant.

Tak hanya untuk menunjang gaya Y2K kamu, koleksi gelang emas hingga liontin emas ini juga cocok dijadikan ide hadiah #NyatakanTinyTANdenganFranknco untuk segala momen dan segala usia.

Pada akhir tahun ini, customer berkesempatan untuk mendapat keuntungan berlipat lewat promo Gift with Purchase. Melalui promo Gift with Purchase ini, customer bisa mendapatkan hadiah gratis berupa liontin berlian Frank Deer yang ikonik senilai Rp7 jutaan untuk pembelian perhiasan, sesuai syarat dan ketentuan berlaku. Ada pun pada liontin ini terdapat 1 piece diamond F VVS 0,017 carat dan berat emas +- 1,717 gram.

Frank & co.Liontin berlian Frank Deer sebagai hadiah promo Gift with Purchase dari Frank & co. (Foto: Frank & co.)

Informasi lebih lengkap dapat dilihat di Instagram Frank & co dan website Frank&co. Kunjungi juga gerai-gerai Frank & co. untuk melihat koleksi berlian terbaru dan melakukan pembelian.

(fhs/ega)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya