ADVERTISEMENT

Tak Cuma Merah, 5 Warna Outfit Ini Cocok Dikenakan saat Pesta Natal

Erika Dyah Fitriani - wolipop Jumat, 23 Des 2022 15:48 WIB
Ilustrasi busana Natal Foto: Shutterstock
Jakarta -

Natal sudah di depan mata. Perayaan ini seringkali diidentikkan dengan warna merah dan hijau. Karena itu, tak heran busana serba merah dan hijau bakal memenuhi rak pajangan di berbagai toko. Lantas, apakah hanya dua warna itu saja yang cocok dikenakan saat Natal?

Tentu saja tidak! Busana serba merah dan hijau hanyalah salah satu dresscode yang umum dikenakan. Namun faktanya, outfit Natal tak terbatas pada warna tertentu saja. Melansir Love to Know, berikut beberapa pilihan warna outfit yang tak kalah menawan untuk digunakan sebagai gaun Natal saat perayaan hari besar tersebut nanti.

1. Emas

Sebagai padu padan meriahnya Natal, kamu bisa pilih outfit bling bling berwarna emas yang bisa bikin tampilanmu tampak mewah. Outfit warna yang satu ini cocok digunakan untuk kamu yang punya warm skin tone. Untuk acara yang kasual, kamu bisa padukan rok emas dengan bodysuit atau top hitam dan outer warna senada. Untuk kamu yang lebih senang menggunakan one piece outfit yang simpel, kamu bisa coba gaun natal dengan gaya feminin nan elegan.

2. Silver

Merasa kurang cocok pakai pakaian metalik berwarna emas? Mungkin kamu memiliki cold skin tone, sehingga warna metalik silver akan lebih cocok untuk kamu gunakan! Di perayaan Natal nanti, kamu pun bisa memilih padu padan outfit menggunakan warna silver yang tak kalah cantiknya dengan ornamen hiasan Natal.

Cobalah pilih dress berwarna silver dengan aksen shimmer yang dijamin bikin orang lain terpana. Atau gunakan atasan berupa sweater bergaris warna silver dengan paduan jeans warna senada untuk tampilan lebih santai.

3. Burgundy

Outfit NatalOutfit Natal Foto: Shutterstock

Ingin tampil dengan warna yang punya aksen hangat saat Natal? Burgundy bisa jadi pilihan! Warna merah keunguan ini cocok sekali untuk kamu yang ingin mengeksplor outfit di luar warna klasik merah khas Natal. Biasanya, outfit berwarna Burgundy cocok digunakan dengan bahan berenda atau bahan beludru dengan style outfit yang klasik.

4. Navy

Ingin tampil dengan warna gelap saat Natal tapi menghindari warna hitam? Outfit berwarna navy-lah jawabannya! Kamu bisa gunakan warna navy atau biru tua ini baik pada gaun Natal, sweater, syal, maupun outfit Natalmu yang lain. Padukan dengan aksesori yang sesuai seperti bandana, gelang, atau kalung agar tampilan Natalmu tidak monoton.

5. Putih

Dalam perayaan Natal, kamu tak melulu harus mengenakan warna gelap atau warna klasik seperti merah dan hijau. Sebab, penggunaan warna putih seperti salju di musim dingin ini juga cocok digunakan saat Natal.

Apalagi, warna yang satu ini cukup netral digunakan oleh orang dengan berbagai jenis kulit, serta cocok dipadukan dengan berbagai gaya riasan. Baik itu gaya rias bold yang berani atau soft yang lebih feminin.

Untuk menghindari kesan tampilan yang monoton dan membosankan, jangan takut bermain dengan padu padan warna lainnya ya. Selain itu, kamu pun bisa sempurnakan outfit Natal dengan fashion item berupa perhiasan agar look makin kece, seperti perhiasan berlian wanita dari The Palace Jeweler.

Sebagai #NationalJeweler, The Palace Jeweler memiliki banyak ragam new jewellery collection yang tidak hanya #Therlengkap, tapi juga #Therjangkau dan #Therjamin. Salah satunya, Moela Collection yang hadir dalam 5 seri.

Adapun, seri pertama ialah BerMoela yang merupakan perhiasan berlian konsep Solitaire. Lalu ada KaMoela Design Solitaire dengan sentuhan fashionable twist dan TriMoela dengan konsep trilogi di mana ada 3 berlian dalam 1 desain. Selain itu ada Lovela, diamond jewellery dengan bentuk hati, serta Modela yang desainnya unik, modern, dan youthful. Kelima seri pilihan ini pastinya cocok untuk kaum muda yang ingin tampil gaya pada pesta Natal bersama keluarga.

Tidak hanya sebagai pelengkap outfit saja, Moela Collection juga cocok untuk dijadikan ide hadiah berbeda untuk orang tersayang di momen Natal nanti. Apalagi, saat ini The Palace Jeweler juga tengah mengadakan promo Gift with Purchase.

Dengan promo ini, kamu bisa mendapatkan hadiah gratis berupa liontin berlian berkualitas senilai Rp7 jutaan untuk setiap pembelian perhiasan dengan syarat dan ketentuan berlaku. Liontin berlian ini memiliki desain khas The Palace Jeweler, dengan 1 piece diamond 0,050 carat dan berat emas +- 1,84 gram.

Liontin berlian sebagai promo Gift with Purchase dari The Palace Jeweler.Liontin berlian sebagai promo Gift with Purchase dari The Palace Jeweler. Foto: dok. The Palace Jeweler


Tunggu apa lagi? Segera dapatkan Moela Collection dari #ThePalaceJeweler yang bisa dipadupadankan dengan berbagai pilihan warna outfit Natal. Koleksi ini tersedia di The Palace Jeweler yang kini sudah punya 43 gerai di seluruh Indonesia! Informasi lebih lanjut, bisa kunjungi website The Palace Jeweler atau media sosial The Palace Jeweler di Instagram dan TikTok.



Simak Video "Keren! Aksi Robot Animatronik Yayoi Kusama Lagi Melukis"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)