ADVERTISEMENT

Ide Outfit Jeans untuk ke Kantor, Tampilan Memukau Plus Nyaman

Jihaan Khoirunnisa - wolipop Selasa, 23 Agu 2022 10:55 WIB
Ilustrasi OOTD Foto: Shutterstock
Jakarta -

Celana jeans biasanya identik dengan style outfit kasual dan santai. Padahal, item fesyen yang satu ini juga bisa dikenakan sebagai busana kerja, lho.

Kamu bisa tetap tampil rapi dan profesional saat pergi ke kantor. Dan yang pasti nyaman selama beraktivitas seharian menggunakan celana jeans. Buat kamu yang ingin pakai jeans tapi ingin terlihat rapi, berikut Wolipop rangkum inspirasi mix and match celana jeans untuk outfit ke kantor dari Style Caster dan Beautynesia. Simak, yuk!

1. Kombinasi Blazer Motif dan Skinny Jeans

Blazer bisa menjadi item andalan untuk menunjang gaya ke kantor supaya makin kece, tapi tidak meninggalkan kesan tetap profesional. Jika ingin tampilan yang lebih klasik, you can go with monochrome color combo! Adapun mix and match outfit monokrom yang paling aman, yaitu a chic all-black ensemble.

Atau jika ingin lebih menonjol, pilih blazer dengan warna yang sedikit menyala. Untuk menyempurnakan tampilan, heels atau flat shoes bisa menjadi pilihan sepatu yang pas.

2. Kemeja Motif dan Loose Jeans

Satu lagi tampilan basic yang bisa kamu coba. Sandingkan kemeja motif kesukaan dan loose jeans yang ada di lemari. Atau bisa juga dengan mix and match jeans dengan atasan berbahan satin. Voila, dalam sekejap kamu bisa tampil stunning ke kantor. Supaya lebih modis, coba masukkan sebagian kemeja ke dalam celana jeans, atau yang dikenal dengan half tuck style.

3. Ruffle Top dan Skinny Jeans untuk Tampilan Manis

Ilustrasi OOTDFoto: Shutterstock

Tidak hanya kemeja, kamu juga bisa bergaya office look dengan menggunakan blouse dengan aksen ruffles. Pilihan busana ini cocok untuk kamu yang bosan dengan style outfit blouse yang itu-itu saja. Sekaligus, menciptakan tampilan formal yang lebih stylish. Padu padan ruffle blouse dan skinny jeans, juga bisa membuat gayamu terlihat semakin manis.

4. Padu Padan Basic White

Gaya outfit monokrom rasanya tetap menjadi pilihan paling aman untuk bergaya formal. Sandingkan kemeja basic berwarna putih dengan jeans putih untuk tampilan klasik dan timeless. Untuk model celana,, kamu bisa pilih straight leg, boyfriend, atau skinny jeans, yang membuat siluet kaki lebih ramping dan jenjang.

Kamu jadi terlihat elegan, meski dengan padu padan busana yang sederhana. Jika dirasa terlalu membosankan, tak ada salahnya memberikan sedikit sentuhan aksesori berupa ikat pinggang.

Selain itu, penggunaan perhiasan bisa jadi opsi menarik untuk melengkapi tampilan kasual dengan jeans. Salah satu pilihan menarik adalah perhiasan berlian Flutter Collection dari Frank & co. yang terinspirasi dari musim semi yang melambangkan awal yang baru untuk buat tampilanmu makin manis.

Desain koleksi yang terdiri dari 5 cincin berlian wanita, 3 diamond bangle, 3 anting berlian berkualitas, dan 1 liontin berlian unik ini juga melambangkan keindahan di balik tempaan yang telah dilalui. Setiap produk dari Flutter Collection dikerjakan oleh tangan-tangan ahli yang sangat memperhatikan detail dan memiliki standar kualitas tinggi. Ditambah dengan menggunakan teknologi komputerisasi untuk desain hingga produksi, demi mencapai kualitas tinggi dengan konstruksi yang dinamis.

Ilustrasi OOTDFoto: dok. Koleksi Flutter, Frank & co.

Perhiasan berlian istimewa dari #Franknco, yang memiliki standar kualitas tinggi ini bisa bantu melengkapi tampilanmu agar makin spesial, meski hanya menggunakan outfit monoton. Koleksi perhiasan ini juga menggunakan taburan round diamond dan marquise diamond di setiap item-nya, yang bikin tampilan semakin elegan. Kamu bisa langsung mengunjungi gerai-gerai Frank & co. yang tersebar di Indonesia, untuk #NyatakandenganFranknco.

Selain menghadirkan koleksi spesial Flutter Collection, PT Central Mega Kencana (CMK) dengan brand perhiasannya, yakni: MONDIAL, Frank & co., dan The Palace juga meluncurkan kampanye "Kapan Nikah?".

Kampanye ini bertujuan untuk memberikan edukasi tentang arti pernikahan dan persiapan pernikahan. Baik bagi pasangan yang memang akan menikah, yang sedang mempertimbangkan opsi untuk menikah, ataupun bagi masyarakat luas secara dua arah, yaitu untuk pihak yang ditanya "kapan nikah?", ataupun juga pihak yang menanyakannya.

Kampanye "Kapan Nikah?" juga hadir secara interaktif dan menghibur, yaitu dalam bentuk mini series berjudul "No Ordinary Love". Mini series yang terdiri dari 3 episode ini akan banyak berbicara tentang keberanian dalam cinta. Jangan sampai melewatkan kisahnya, ya!

Outfit Monokrom yang Kece ala Red Velvet hingga BTSFoto: dok. Mini Series No Ordinary Love, CMK

Selain itu, kamu juga bisa mengecek website "Kapan Nikah?", untuk mengetahui berbagai informasi menarik lain seputar persiapan pernikahan, termasuk juga mengenai cara memilih rekomendasi cincin nikah, cincin tunangan, perhiasan, dan lain sebagainya.

(akd/eny)