Mau Tampil Stylish dengan Outfit Simpel? Begini Caranya

Erika Dyah Fitriani - wolipop Kamis, 19 Agu 2021 20:51 WIB
Ilustrasi fashion Foto: Shutterstock
Jakarta -

Tampil stylish bukan berarti tampil dengan outfit mahal dari merek-merek ternama. Sebab, dengan outfit simpel, kamu juga bisa wujudkan tampilan stylish yang eye-catching.

Ada sejumlah cara sederhana yang bisa dilakukan untuk membuat tampilan stylish dari pakaian dan aksesori biasa yang sudah ada di rumah. Dengan sedikit usaha dan modifikasi, outfit-outfit simpel bisa disulap menjadi tampilan stylish untuk berbagai aktivitas.

Melansir thewelldressedlife, berikut 5 cara yang bisa dilakukan untuk tampil stylish meski hanya dengan outfit yang biasa-biasa saja.

Singkirkan Pakaian Lama

Untuk mulai tampil stylish, ada baiknya segera filter isi lemari dan singkirkan pakaian lama yang sudah tak lagi ingin dikenakan. Terlebih, jika pakaian-pakaian lama tersebut sudah ketinggalan zaman baik dari model, motif, serta warnanya.

Meski demikian, beberapa outfit dengan tampilan vintage bisa jadi pertimbangan untuk tetap disimpan. Pakaian lama bernuansa vintage yang masih dalam kondisi bagus justru bisa buat looks ala tempo dulu yang stylish nan elegan.

Padukan dengan Aksesori Mewah dan Serbaguna

Kunci tampil stylish bisa didapatkan dengan meng-upgrade tampilan menggunakan outfit/aksesori yang tampak mewah namun serbaguna. Misalnya, menyiapkan budget untuk membeli aksesori dengan tampilan klasik yang tak lekang oleh waktu (timeless) untuk bisa dipadupadankan dalam berbagai jenis tampilan.

Bisa juga pakai tas model terkini dengan warna netral atau sepatu yang cocok digunakan di berbagai aktivitas. Saat menggabungkan item aksesori berkualitas, tampilan outfit sederhana yang biasa digunakan sehari-hari pun bisa tampak lebih stylish dan trendi.

Tampil Elegan dalam Balutan Warna Hitam

Bingung mencari cara tampil stylish karena tak pandai memadukan warna pakaian? Maka, outfit bernuansa hitam bisa jadi pilihan yang tepat. Padu padan warna bernuansa monokrom ini bisa jadi cara mudah untuk tampil stylish dan trendi meski hanya menggunakan outfit sederhana yang ada di rumah.

Warna hitam bisa jadi andalan sebab warna ini membuat tampilan chic yang klasik, baik untuk acara formal maupun kegiatan santai.

Antibingung Pakai Outfit Berwarna Netral

Cara yang satu ini mungkin tidak bisa dipraktikan semua orang. Namun, jika kamu cenderung menyukai gaya klasik, sentuhan warna netral pada bisa jadi pilihan untuk mix and match outfit sederhana. Warna outfit yang netral dapat lebih mudah dipadukan untuk tampil stylish tanpa perlu bingung apalagi takut tabrak warna.

Simpan Outfit Secukupnya Sesuai Kebutuhan

Punya outfit banyak mungkin bisa memperkaya pilihan saat ingin tampil stylish. Namun, terkadang kebanyakan outfit justru bikin lebih sulit dan bingung dalam menentukan tampilan sehari-hari yang stylish.

Simpanlah outfit secukupnya sesuai kebutuhan dengan rapi dalam lemari, misalnya menumpuk jenis kemeja dengan rapi, menggantung 1-2 sweater yang bisa dipadukan dengan beragam outfit lain, atau menyimpan celana dengan berbagai bahan sesuai kebutuhan. Jika bisa merapikan itu semua, kamu akan lebih mudah untuk menentukan tampilan yang stylish saat dibutuhkan nanti.

Itu dia 5 cara sederhana untuk buat tampilan stylish dari outfit biasa-biasa aja. Biar tampilanmu semakin sempurna, kamu bisa padukan dengan ponsel baru dari Samsung yaitu Galaxy Z Flip3 yang memiliki model stylish dan trendi.

Samsung Galaxy Z Flip3Samsung Galaxy Z Flip3 Foto: dok. Samsung

Smartphone terbaru dari Samsung ini bisa melengkapi tampilan yang stylish dan mewah pada setiap outfit yang kamu kenakan. Desainnya yang mulus dan ramping pun memudahkan pengguna untuk unjuk smartphone ini kapanpun dan di manapun.

Tak cuma itu, Samsung Galaxy Z Flip3 memiliki 4 pilihan warna yang berani dan bisa bantu ekspresikan tampilan yang eye catchy, mulai dari Cream, Green, Lavender, hingga Phantom Black. Perangkat ini juga dilengkapi dengan ring grips dan strap cases yang stylish untuk memudahkan pengguna dalam menggenggam smartphone ini.

Selain desainnya yang cantik, smartphone ini juga dilengkapi berbagai fitur premium untuk dukung berbagai aktivitas. Ada juga fitur Flex Mode Panel yang menawarkan kenyamanan bagi pengguna untuk menggunakan smartphone saat dilipat sebagian. Ponsel ini juga dilengkapi IPX8 yang membuatnya tahan terhadap air. Canggih bukan?

Samsung Galaxy Z Flip3 yang dibanderol harga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB) ini akan tersedia secara pre-order mulai dari 11 Agustus 2021. Serta akan diluncurkan pada 27 Agustus 2021 di sejumlah kawasan seperti Amerika Serikat, Eropa, dan Korea Selatan.

Pada setiap pre-order yang dilakukan untuk seri Galaxy Z Flip3 5G maupun Galaxy Z Fold3, pengguna mendapatkan perlindungan Samsung Care+22, layanan perbaikan premium dari Samsung, selama setahun.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perangkat ini, bisa diakses di sini.



Simak Video "Tips Outfit Denim untuk Plus Size"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/eny)