ADVERTISEMENT

Promosi Ajang Pencarian Model, Heidi Klum Pamer Tubuh Seksi Tanpa Pakaian

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Minggu, 08 Jan 2023 19:00 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - DECEMBER 12: Heidi Klum attends 20th Century Studios Heidi Klum. Foto: FilmMagic/Axelle/Bauer-Griffin
Jakarta -

Heidi Klum tampil tanpa pakaian untuk mempromosikan ajang pencarian model di Jerman. Hanya berbalut kain transparan, tubuhnya pun terekspos.

Wanita 49 tahun ini melakukan pemotretan untuk keperluan promosi Germany's Next Top Model yang akan tayang Februari 2023. Dalam pemotretan tersebut, Heidi Klum tampil seksi memperlihatkan tubuhnya yang tanpa busana.

Model asal Jerman ini hanya mengenakan kain transparan berwarna pastel. Sebagian tubuhnya tertutup kain, sementara bagian lainnya dibiarkan terekspos.

Heidi Klum.Heidi Klum. Foto: Instagram/@heidiklum

"Senang sekali - akhirnya dimulai kembali! Germany's next top model 2023 - (tayang) Mulai 16 Februari setiap Kamis," tulisnya dalam bahasa Jerman pada caption foto.

Tampil tanpa busana bukan hal baru bagi mantan istri penyanyi Seal ini. Tahun lalu Heidi Klum juga tampil topless saat memberi bocoran kostum Halloween 2021.

Lewat sebuah unggahan reels di Instagram, tampak ibu tiga anak ini berpose tanpa atasan alias topless . Dia berpose sambil memamerkan punggung dengan daging yang terekspos.



Simak Video "Cerita Model Curvy Shahnaz Indira Sampai ke London Fashion Week"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)