ADVERTISEMENT

Anak Heidi Klum Pose Pakai Lingerie di Kamar Mandi, Banjir Kritik

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Kamis, 01 Des 2022 13:00 WIB
Heidi Klum dan Leni Klum Leni Klum jadi model lingerie. Foto: Instagram/@heidiklum
Jakarta -

Putri sulung Heidi Klum, Leni Klum, menuai kritik dengan unggahan foto terbarunya di Instagram. Model 18 tahun ini memasang pose yang dinilai netizen terlalu dewasa untuk usianya.

Dalam foto yang diunggah pada Rabu (30/11/2022), Leni Klum tampak duduk di wastafel kamar mandi sambil berpose menggosok gigi. Wanita berambut brunette ini mengenakan satu set lingerie lace berwarna merah marun.

"Night time routine in the new intimissimi christmas lingerie pieces available and OUT NOW online and in all intimissimi stores! @intimissimiofficial," tulis Leni mempromosikan lingerie Intimissimi, brand lingerie yang dikenakannya.

Leni Klum pose pakai lingerie di kamar mandi tuai kritik.Leni Klum pose pakai lingerie di kamar mandi tuai kritik. Foto: Instagram/@leniklum

Penampilan Leni Klum rupanya memicu kritik. Banyak netizen berkomentar negatif pada unggahan foto tersebut.

"Masih sangat muda tapi sudah memperlihatkan (tubuh) begitu banyak, ini yang tidak akan kita lakukan untuk mendapat like, menyedihkan," tulis salah satu netizen.

"Otaknya sudah mentok seperti ibunya di dalam bra, semoga nasibnya tidak berakhir seperti ibunya," komentar netizen lain.

Namun tidak semua netizen mengritik Leni Klum. Ada pula yang membela aksinya.

"Ada apa sih dengan kalian. Dia hanya melakukan pekerjaannya. Foto-foto model tidak seharusnya realistis entah hanya sebagai karya seni atau untuk menunjukkan produk dengan cara sebaik mungkin," bela netizen.

Heidi Klum dan Leni KlumHeidi Klum dan Leni Klum jadi model lingerie. Foto: Instagram/@heidiklum

Leni dan Heidi Klum didapuk sebagai model untuk brand lingerie Italia, Intimissimi. Keduanya pernah melakukan pemotretan dan berpose bersama untuk menunjukkan kedekatan mereka sebagai ibu dan anak.

Leni Klum memang sudah menunjukkan ketertarikannya di dunia modeling sejak remaja. Dia pernah berjalan di catwalk untuk fashion show Dolce & Gabbana dan jadi model majalah Vogue Jerman.



Simak Video "Forbes Sebut Kanye West Bukan Miliarder Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)