ADVERTISEMENT

Makin Kaya Setelah Pindah ke Al Nassr, Ronaldo Pamer Cincin Rp 3,7 Miliar

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 04 Jan 2023 06:00 WIB
Cincin Cristiano Ronaldo Cristiano Ronaldo (Foto: Anadolu Agency via Getty Images/Anadolu Agency)
Riyadh -

Di balik perawakannya yang macho, Cristiano Ronaldo doyan bersolek dengan perhiasan mewah seperti anting dan cincin berlian. Salah satu perhiasan favoritnya menemani Ronaldo menuju Arab Saudi untuk diperkenalkan sebagai pemain baru Al Nassr.

Ronaldo resmi pindah dari Manchester United ke Al Nassr setelah klub Arab Saudi tersebut mengontraknya selama 2,5 musim dengan bayaran 200 juta euro atau Rp 3 triliun per tahun. Rencananya, Al Nassr akan memperkenalkan Ronaldo sebagai pemain barunya di Riyadh hari ini, Selasa (3/1/2023).

Cincin Cristiano RonaldoCincin Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@cristiano)

Menuju Riyadh, bintang sepakbola asal Portugal itu sempat memberi pesan lewat sebuah video singkat di Instagram Story. "Hi guys, see you soon!" kata Ronaldo sambil duduk di dalam pesawat yang terlihat seperti jet pribadi.

Gaya kasual yang terdiri dari kaus biru gelap dan celana training berwarna senada menjadi andalannya untuk perjalanan tersebut. Namun, rasa kemewahan tetap eksis berkat cincin yang melingkar di jari manis kanannya. Cincin tersebut mencolok dengan batu berlian kuning berukuran besar di atasnya.

Ronaldo juga pernah memakai cincin yang sama saat menghadiri sebuah konferensi olahraga di Dubai pada Desember 2019. Kala itu Daily Mail mengabarkan, cincin tersebut merupakan cincin pertunangan yang didesain untuk wanita.

[Gambas:Instagram]



Harganya saat itu disebut-sebut mencapai 200.000 pound atau jika dikonversi ke kurs rupiah sekarang bisa menyentuh angka Rp 3,7 miliar. Selain harga, tak ada informasi lebih detail soal nilai atau jenis berlian tersebut.

Tak kalah mahal, jam tangan Rolex yang juga menemani penampilannya di Dubai. Ayah lima anak itu bersolek dengan Rolex GMT-Master Ice seharga 380.000 pound sterling atau sekitar Rp 7 miliar!


Bukan tidak mungkin koleksi perhiasan dan jam tangan mewah Ronaldo bertambah lagi setelah kekayaannya bertambah berkat bayaran Al Nassr yang fantastis.

RIYADH, SAUDI ARABIA - JANUARY 03: (----EDITORIAL USE ONLY รข MANDATORY CREDIT - Cristiano Ronaldo saat tiba di Riyadh, Arab Saudi, pada Selasa (3/1/2023). (Foto: Anadolu Agency via Getty Images/Anadolu Agency)

Tiba di Riyadh, Ronaldo disambut oleh anak-anak yang membawa karangan bunga. Saat sesi pemotretan bersama, cincin berlian kuning tersebut tak tampak lagi di jari atlet pemenang lima Ballon d'Or itu.

Sang kekasih, Georgina Rodriguez, turut mendampingi Ronaldo ke Riyadh. Ia pun mengunggah sebuah foto sambil memamerkan tas Hermes Birkin Croco oranye miliknya yang harganyanya bisa mencapai Rp 500 juta.



Simak Video "Pose Tampan Messi dan Ronaldo Lagi Main Catur"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)