ADVERTISEMENT

Koleksi Kedua Uniqlo X Marni Rilis 23 Desember, Ada Rompi Rajut Hingga Syal

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 16 Des 2022 09:12 WIB
Koleksi kedua Uniqlo x Marni Foto: dok. R Chairini Putong/Wolipop
Jakarta -

Uniqlo kembali menggandeng Marni untuk koleksi terbaru yang menambah semarak pergantian tahun. Beragam pilihan produk dalam berbagai macam warna dan pola bisa menjadi hadiah Natal dan Tahun Baru.

Setelah sukses merilis koleksi Spring/Summer, Uniqlo dan Marni menghadirkan pola psikadelik khas 1960an dan desain color block untuk koleksi Winter kali ini. Hal itu diinterpretasikan lewat produk musim dingin andalan Uniqlo, Heattech, untuk koleksi t-shirt kerah tinggi dan legging.

Dalam koleksi Uniqlo dan Marni kali ini, terdapat 21 produk yang akan tersedia secara eksklusif di situs resmi Uniqlo dan store Uniqlo yang bertempat di Pondok Indah Mall 3 mulai 23 Desember 2022.

Namun Uniqlo dan Marni telah menghadirkan euforia lewat instalasi yang berada di The Crystal, tepatnya di halaman depan Senayan City Mall. Instalasi tersebut dibuka mulai 16 hingga 18 Desember 2022.

Koleksi kedua Uniqlo x MarniKoleksi kedua Uniqlo x Marni Foto: dok. R Chairini Putong/Wolipop

Pembeli dapat langsung melihat dan merasakan tekstur koleksi bertajuk 'Timeless Essentials, Remixed' yang hadir dalam tiga nuansa: hijau, biru, dan terracotta. Ada produk mantel, rompi, sweater, jaket, kardigan, jeans, celana rajut, hingga gaun.

Koleksi kedua Uniqlo x MarniInstalasi koleksi kedua Uniqlo x Marni Foto: dok. R Chairini Putong/Wolipop

Untuk koleksi musim dingin tentu saja ada balaclava, beanie, kaos kaki, dan sarung tangan. Dan produk unggulan dari koleksi Uniqlo dan Marni kali ini adalah rompi rajut berkerah V yang tersedia dalam tiga warna.

Koleksi kedua Uniqlo x MarniKoleksi unggulan Uniqlo x Marni Foto: dok. R Chairini Putong/Wolipop

Selain itu, ada syal furoshiki yang 100% terbuat dari bahan sutra dengan pola gaya lukisan tangan yang memanjakan mata.

Furoshiki pada dasarnya merupakan kain pembungkus tradisional Jepang yang kerap digunakan untuk mengemas benda bulat seperti mini bag. Sehingga multi fungsi.

Koleksi kedua Uniqlo x MarniKoleksi kedua Uniqlo x Marni Foto: dok. R Chairini Putong/Wolipop

"Teman-teman influencer ada yang menjadikan ini tas," "Teknik mengemasnya bisa dilihat di uniqlo.com, akan ada page khusus Marni," jelas perwakilan Uniqlo, Kamis (15/12/2022) di Senayan City Mall.

Untuk harga koleksi kedua Uniqlo dan Marni, produk termurah dimulai dari aksesoris seharga Rp 149,000. Dengan koleksi rajut dimulai dari Rp 499,000. Hingga koleksi termahalnya luaran Rp 2,499,000.

(rcp/rcp)