ADVERTISEMENT

Punya 45 Gerai, Frank & co. Raih Penghargaan Superbrands Indonesia 2022

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 23 Nov 2022 11:32 WIB
Frank & co. Raih Penghargaan Superbrands 2022 Frank & co. raih penghargaan dari Superbrands 2022. (Foto: Dok. Frank & co.)
Jakarta -

Superbrands kembali memberikan penghargaan kepada merek ternama Indonesia. Tahun ini, merek perhiasan Tanah Air Frank & co. menjadi salah satu pemenang penghargaan bertaraf internasional ini.

Frank & co., merek perhiasan yang berada di bawah naungan PT. Central Mega Kencana (CMK), mendapat pengakuan dari Superbrands untuk kategori Jewellery Diamond Store yang baru pertama kali diperkenalkan tahun ini.

Frank & co. Raih Penghargaan Superbrands 2022Frank & co. raih penghargaan dari Superbrands 2022. (Foto: Dok. Frank & co.)

General Manager Frank & co. Ferdy Felano mengatakan, pengakuan dari Superbrands ini sekaligus mempertegas posisi Frank & co. sebagai gerai perhiasan nomor satu di Indonesia dengan puluhan gerai yang tersebar di seluruh penjuru Nusantara.

"Frank & co. berbangga telah menjadi brand perhiasan pertama di Indonesia yang mendapatkan penghargaan Superbrands sebagai gerai perhiasan nomor satu di Indonesia. Penghargaan ini membuktikan kiprah Frank & co. sebagai merek perhiasan berlian yang berkualitas di Indonesia yang dipercaya oleh para pelanggan," kata Ferdy dalam keterangan resmi.

Frank & co. menjadi satu dari 38 pemilik merek di Indonesia yang menerima penghargaan dari Superbrands dalam sebuah acara yang digelar beberapa waktu lalu di Jakarta.


Dalam menentukan pemenangnya, Superbrands menerapkan lima standar penilaian berdasarkan hasil survei Nielsen di enam kota besar Jakarta (dan sekitarnya), Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar.

Frank & co.Foto: Dok. Frank & co.

Indikator yang juga diberlakukan Suberbrands secara internasional tersebut terdiri dari market dominance, longevity, good will, customer loyalty, dan overall market acceptance.

"Kesuksesan para pemilik merek mendapatkan logo Superbrands adalah bukti bahwa pemilik merek telah berhasil membangun brand image, brand value, brand awareness, dan brand loyalty," ungkap CEO Superbrands Indonesia Grandtyana Mayasari.

Toko Frank & co. Gandaria CityGerai Frank & co. Gandaria City (Foto: Dok. Frank & co.)

Berdiri sejak 26 tahun lalu, Frank & co. kini telah memiliki 45 gerai dan akan terus berekspansi. Menampilkan diri sebagai 'The Residence of F Colour and VVS Clarity', merek ini menawarkan keunggulan pada koleksi berlian berkualitas dengan standar pada tingkat warna F dan kejernihan VVS.

Untuk memastikan setiap produknya berkualitas, Frank & co. mengaplikasikan standar penilaian yang ketat. Salah satunya 4C, metode penilaian berlian bertaraf internasional dan bersertifikasi GIA (Gemological Institute of America). Di samping itu, terdapat pula penilaian dengan 12 parameter, yang dikenal dengan 12 Degrees of Rarity, untuk koleksi premium Frank Fire.



Simak Video "Hyun Bin dan Son Ye Jin Sambut Kelahiran Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)