ADVERTISEMENT

Army Garis Keras! Audi Marissa Kepincut Perhiasan Karakter TinyTAN BTS

Jihaan Khoirunnissa - wolipop Kamis, 22 Sep 2022 14:02 WIB
TinyTAN dari Frank & co. Foto: Jihaan Khoirunnisaa/detikcom
Jakarta -

Audi Marissa dikenal memiliki jiwa Kpopers garis keras. Ia merupakan fans berat dari Bangtan Boys atau yang dikenal dengan BTS.

Karena kecintaannya terhadap artis idola tersebut, tidak heran bila Audi hobi mengoleksi item dengan nuansa serba BTS, termasuk hingga perhiasan.

"Kebetulan aku ARMY, dan aku selalu koleksi apapun yang ada dianya. Bangtan, BT21, TinyTAN," katanya saat ditemui di peluncuran New Frank & co. TinyTAN Special Collection di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (22/9/2022).

TinyTAN dari Frank & co.TinyTAN dari Frank & co. Foto: Jihaan Khoirunnisaa/detikcom

Baru-baru ini Audy pun kepincut dengan koleksi lanjutan perhiasan TinyTAN dari Frank & co. Apalagi dirinya sempat kehabisan saat koleksi pertama meluncur di bulan Juni 2022 lalu.

"Season pertama itu sudah beberapa bulan lalu, aku excited. Cuma waktu itu item TinyTAN x Frank & co. ada yang sold out, di item bias aku. Terus kan sedih banget ya. Eh Frank & co. ngeluarin season kedua, itu baru dan lebih simple (design-nya)," tuturnya.

Pada koleksi terbaru ini, dia pun mengincar koleksi drawstring bracelet dengan karakter biasa favoritnya, yaitu Kim Taehyung (V). Menurutnya, gelang tersebut memiliki desain sederhana dan bisa diatur sesuai ukuran tangan pemakainya. Di samping itu, besar talinya juga pas, tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis, sehingga nggak gampang putus.

"Aku lebih suka gelangnya.gelangnya simple dan bisa di-adjust sesuai ukuran tangan," kata dia.

"Bias aku Kim Taehyung, jadi aku bakalan pilih yang V," imbuh Audi.

Sementara itu, Merchandise Director PT Centra Mega Kencana Tanya Alissia menjelaskan ini merupakan lanjutan dari koleksi pertama. Apalagi dengan melihat antusiasme masyarakat yang tinggi. Bahkan beberapa karakter TinyTAN sold out hanya dalam waktu kurang dari sebulan. Khususnya untuk karakter Jungkook, V, dan Jin.

"Bulan Juni kita launch yang pertama, ternyata respons nya luar biasa. Sampai Korea aja bertanya-tanya. Kenapa bisa begini (tinggi). Mereka nggak menyangka respons untuk fine jewellery di Indonesia (tinggi). Ternyata sell very well ya," katanya.

TinyTAN dari Frank & co.TinyTAN dari Frank & co. Foto: Jihaan Khoirunnisaa/detikcom

Lebih lanjut, Tanya merinci perbedaan New Frank & co. TinyTAN Special Collection yang hadir lebih lengkap dengan mismatched earrings, pendant, dan drawstring bracelet.

"Secara pose, karakter, look, wajah, bajunya, semua sama dengan first collection. Tapi waktu first collection nggak ada anting, sekarang kita keluarkan mismatched earrings. Lalu untuk bracelet kita buat lebih simple dan adjustable supaya cukup untuk semua lingkar tangan," kata Tanya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menghadirkan perhiasan emas bertema TinyTAN character by BTS dengan harga yang lebih terjangkau. Yakni mulai dari Rp 3 jutaan.

"Lebih murah, tapi tidak menghilangkan karakter TinyTAN dan BTS. Tidak mengurangi kualitas dan spirit dari TinyTAN sendiri," jelasnya.

(ega/ega)