ADVERTISEMENT

Metro Modest Fashion Week 2022 Hadir di Margo City Depok

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 04 Nov 2022 18:41 WIB
Metro Modest Fashion Week 2022 Foto: Dok. Metro
Jakarta -

Modest fashion semakin berkembang dan digemari terutama di Indonesia. Dalam rangka mendukung perkembangan modest fashion Metro Department Store menggelar Metro Modest Fashion Week 2022 di Margo City Depok.

METRO MODEST FASHION WEEK (MMFW) 2022 digelar secara offline untuk pertamakalinya setelah pandemi. Dalam penyelenggaraannya yang ke-2 kali ini, MMFW 2022 mengusung tema "Reinventing Modesty". Dengan tema ini diharapkan agar fashion dapat membawa pengaruh yang baik bagi masyarakat dan menghargai keberagaman dan saling toleransi antar sesama.

MMFW 2022 diselenggarakan selama 14 hari mulai dari 31 oktober - 13 November 2022 di Main Atrium Margo City Depok. Sedangkan untuk acara fashion shownya yang menghadirkan koleksi desainer ASK by ASKY FEBRIANTI akan di gelar pada tanggal 5 November 2022, pukul 15.30 WIB. Selain fashion show, akan ada juga talkshow, demo make up dan masih banyak lagi.

Metro Modest Fashion Week 2022Metro Modest Fashion Week 2022 Foto: Dok. Metro

Dan ada yang spesial pada METRO MODEST FASHION WEEK 2022. Untuk pertama kalinya di Indonesia berkolaborasi NIKE SWIMM akan menghadirkan " NIKE VICTORY SWIMM COLLECTION yaitu koleksi baju renang khusus untuk perempuan yang berhijab.

Selain itu koleksi - koleksi modest fashion dari desainer dipastikan hadir seperti AAMIRA RUMAH ABAYA, SAN MARCO, DIARIO, FAV, NAIAN, CALVIN KAIN, ASK, JANNA AMEERA, EPIC, CHANIRA FESTIVE, RUPA ARUPA, EDDY P CHANDRA dan masih banyak lagi.

Banyak penawaran menarik yang akan di berikan oleh METRO Department Store selama METRO MODEST FASHION WEEK berlangsung yaitu diskon hingga 50% dan tambahan diskon 10% bagi anda pengguna kartu kredit Bank Mega atau 5% tambahan discount untuk pengguna AlloPrime dan 5% untuk AlloPaylater. Selain itu juga ada tambahan promo khusus untuk margocitizen.



Simak Video "Sandiaga Uno Dukung Produk Modest Fashion Indonesia Mendunia"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya