ADVERTISEMENT

Meghan Markle Pakai Jumpsuit yang Diejek Mirip Kantong Sampah, Kini Sold Out

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 27 Okt 2022 12:45 WIB
Meghan Markle Meghan Markle. Foto: dok. Instagram/@meghan_markle_page
Jakarta -

Pengakuan Meghan Markle di podcast-nya yang mengatakan bahwa dirinya terlihat bodoh saat menjadi gadis koper di acara Deal or No Deal di masa lalu mendapat banyak kritikan. Setelah pengakuannya tersebut, penampilan busana Meghan pun jadi ikut dikritik oleh netizen.

Seminggu setelah pengakuannya tersebut, Meghan berjalan-jalan di California mengenakan jumpsuit berpotongan strapless. Sejumlah netizen menyebut busana yang dipakainya seperti kantong sampah hingga disamakan seperti popok bayi yang kendor.

Jumpsuit yang dikenakan Meghan kala itu datang dari desainer Malia Mills. Meski menerima hujatan atas pemilihan busana yang ia gunakan, namun justru menguntungkan pihak rumah mode.

Setelah dipakai Meghan Markle, jumpsuit warna hijau tua itu habis terjual di tengah kritikan penampilannya. Fakta tersebut disampaikan oleh sang desainer.

Dalam unggahannya, Malia mengatakan bahwa meski mendapat cemooh dari netizen sampai menjadi trending, namun itu justru memberikan keuntungan bagi label busananya. Malia juga berterima kasih dengan Meghan Markle karena telah memilih jumpsuit tersebut.

"Oktober adalah bulan dengan penjualan paling sedikit kami di tahun ini di California, jadi terima kasih meghan," ungkap Malia di Instagramnya.

Sang desainer juga meluruskan sindiran yang juga diterima olehnya. Sejumlah netizen mengatakan bahwa jumpsuit tersebut diproduksi sedikit sehingga bisa dengan cepat sold out.

Malia kemudian mengungkapkan bahwa sebelum habis terjual, sejak lama dia telah menjual jumpsuit tersebut dengan ketersediaan lebih dari 4,5 miliar potong. Sang desainer mengaku senang kini brand-nya lebih dikenal karena Meghan Markle.



Simak Video "Meghan Markle yang Lagi-lagi Langgar Protokol Kerajaan Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)