Gaya Anak Tiri Kamala Harris Bikin Pangling di Fashion Show Balenciaga

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 09 Jul 2021 05:30 WIB
ella emhoff Foto: Instagram @ellaemhoff
Jakarta -

Hidup Ella Emhoff bisa dibilang berubah sejak ibu tirinya, Kamala Harris, terpilih sebagai wakil presiden Amerika Serikat. Setelah menarik perhatian publik karena gaya busana stylish dan wajahnya yang cantik, Ella mulai dilirik industri fashion. Awal tahun lalu ia mulai bergabung dengan agensi IMG Models. Setelah debut sebagai model sejak New York Fashion Week, ia pun menarik atensi ketika tampil di Balenciaga Couture Show.

Lima bulan setelah debut dalam fashion show Proenza Schouler, Ella Emhoff kembali tampil untuk di catwalk sebuah brand besar. Kali ini untuk Balenciaga dalam parade busana couture pertama mereka di Paris. Wanita 21 tahun itu pun sempat memamerkan penampilan sekaligus aksinya berlenggok di catwalk kepada para follower Instagram.

[Gambas:Instagram]



Dalam foto yang diunggah, Ella tampil dengan gaya yang edgy dengan busana serba hitam. Ia tampak memakai blazer double-breasted dan celana panjang yang dipadukan dengan jubah satin dan kacamata.

Penampilannya ini pun membuat wanita lulusan Parsons itu terlihat pangling. Sebelum jadi viral, ia dikenal dengan cara busana lebih eksentrik dan penuh warna. Terlebih rambutnya dibuat terlihat formal sedangkan ia dikenal punya rambut ikal yang dibiarkan mengembang. Tak heran, jika gayanya itu mendapat banyak pujian dari netizen.

[Gambas:Instagram]



Dalam unggahan video, Ella juga memperlihatkan bagaimana aksinya di catwalk. Wanita yang dikenal setelah mengenakan busana Miu Miu dalam acara pelantikan ibu tirinya itu menampilkan sisi lainnya sebagai model. Meski bisa dibilang baru, cara berjalan dan posenya bisa dibilang cukup baik dalam acara yang dihadiri Kanye West itu.

Ella Emhoff dikontrak IMG Models Januari lalu. Agensi itu sendiri dikenal memanjeri model-model skala dunia, seperti Gisele B√ľndchen, Gigi and Bella Hadid, Stephanie Seymour, Lily Aldridge, dan lain-lain. Selain fashion show, belakangan Ella pun mulai sering tampil di majalah. Ia menjadi salah satu model yang kemunculannya dinantikan.




(ami/ami)