ADVERTISEMENT

5 Outfit ke Kantor Menggemaskan ala Drama "Extraordinary Attorney Woo"

Jihaan Khoirunnisaa - wolipop Sabtu, 27 Agu 2022 16:13 WIB
CMK Foto: Instagram @netflixkr
Jakarta -

Serial drama Korea "Extraordinary Attorney Woo" tengah menjadi perbincangan hangat karena ceritanya yang menarik. Drama ini menceritakan tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara pengidap spektrum autisme yang memulai kariernya di firma hukum besar.

Tak hanya alur cerita saja yang menjadi sorotan, fashion formal para pemainnya pun mencuri atensi publik. Terutama outfit monokrom yang kerap dikenakan Eun Bin. Jika ingin tampil simpel tapi tetap profesional, kamu bisa lihat gaya Park Eun Bin dalam drama "Extraordinary Attorney Woo" ini.

Simak inspirasi padu padan outfit formal ala pemeran Woo Young Woo, seperti dikutip dari Inkistyle berikut ini!

Set Blazer Khaki

Berprofesi sebagai pengacara, Woo Young Woo dituntut untuk selalu bergaya rapi dan formal. Seperti terlihat pada episode awal drama, saat Woo Young Woo pertama kali bergabung dengan firma hukum Hanbada. Setelan blazer dan rok berwarna khaki memberikan kesan tampilan yang kalem.

Meski tak banyak menggunakan aksesori, namun gaya ke kantornya tetap terlihat stylish. Hal ini berkat penggunaan tas selempang choco brown yang melengkapi outfit polosnya. Outfit ini pula yang dikenakan pada adegan ikonik, kala Junho membantu Woo Young Woo yang kesulitan melewati pintu berputar di kantor mereka.

Clean Look Pakai White on White Outfit

CMKFoto: Instagram.com/kfashionsin

Tampil stylish ke kantor tak melulu harus menggunakan beragam warna dalam satu look. Karena gaya fashionable bisa kamu dapatkan meski hanya memakai warna dasar saja. Misalnya, dengan menggunakan pakaian warna putih yang memberikan kesan clean dan sleek.

Bingung harus mulai padu padan dari mana? Coba intip cara Woo Young Woo mengenakan outfit serba putih yang minimalis di episode 9. Supaya nggak terlalu basic, dia mengakalinya dengan bermain menggunakan tekstur dari ivory wool blend jacket.

Padu Padan All Black yang Chic

Outfit monokrom bisa dibilang menjadi salah satu favorit Woo Young Woo. Buat kamu "cewek mamba", coba deh tiru a head to toe black fashion style ala Woo Young Woo ini. Padu padan serba hitam memang nggak pernah gagal.

Apalagi, kalau kamu nggak punya banyak waktu untuk mix and match outfit. Cukup padukan blazer hitam dengan inner dan rok hitam. Voila! Segampang itu untuk menciptakan office look yang chic.

Perpaduan Beige yang Hangat

CMKFoto: Instagram.com/kfashionsin

Meski sekilas outfit yang dipakai Woo Young Woo tak terlalu beragam. Namun dia selalu punya cara membuat office look-nya terlihat fresh, dan tidak membosankan. Salah satunya karena perpaduan warna yang tepat.

Ada kalanya, Woo Young Woo memadukan setelan blazer warna beige yang hangat dengan inner putih. Tapi di waktu yang berbeda, ia terlihat menyandingkan warna beige dengan kemeja biru. Seperti yang terdapat pada salah satu adegan dalam episode 12.

Imut dengan Outfit Biru-Lilac

Karakter Woo Young Woo memang identik dengan outfit berwarna netral, seperti krem, hitam, ataupun navy. Tapi, bukan berarti dia tak berani menggunakan style yang colorful. Dalam salah satu adegan, ia tampak imut dalam balutan kemeja putih, yang disandingkan dengan pompom short vest warna biru dari A.T.CORNER.

Di kesempatan lainnya, Woo Young Woo mengenakan buttonless cropped jacket, dan kemeja berwarna lilac di perjalanan bisnis bersama rekan-rekannya ke Pulau Jeju. Ia pun memasangkan outfit lilac tersebut dengan rok berwarna hitam, agar kesan formalnya tak hilang.

Outfit ke kantor yang menggemaskan ala Woo Young Woo ini, bisa kamu sempurnakan dengan sentuhan perhiasan berlian elegan, yakni Flutter collection dari Frank & co., yang terinspirasi dari musim semi yang melambangkan awal yang baru.

Koleksi ini terdiri dari 5 cincin berlian wanita, 3 diamond bangle, 3 anting berlian berkualitas, dan 1 liontin berlian unik, yang desainnya melambangkan keindahan di balik tempaan yang telah dilalui. Setiap produk dari Flutter collection dikerjakan oleh tangan-tangan ahli yang sangat memperhatikan detail, dan memiliki standar kualitas tinggi.

CMKFoto: dok. Flutter Collection, Frank & co.

Ditambah dengan menggunakan teknologi komputerisasi untuk desain hingga produksi, demi mencapai kualitas tinggi dengan konstruksi yang dinamis. Selain untuk dikenakan, koleksi perhiasan dari Frank & co. juga cocok dijadikan ide hadiah untuk yang tersayang. Jadi, jangan ragu untuk #NyatakanDenganFrankNco.

Perhiasan berlian terbaru dari #Franknco. yang memiliki standar kualitas tinggi ini bisa bantu melengkapi tampilanmu agar makin spesial, meski hanya menggunakan outfit monoton. Koleksi perhiasan ini juga menggunakan taburan round diamond dan marquise diamond di setiap item-nya, yang bikin tampilan semakin elegan.

Selain menghadirkan Flutter Collection yang spesial, PT Central Mega Kencana (CMK) dengan brand perhiasannya yakni MONDIAL, Frank & co., dan The Palace juga meluncurkan kampanye "Kapan Nikah?" yang dipersembahkan bagi kamu yang tengah mempersiapkan pernikahan.

CMKFoto: dok. Mini Series No Ordinary Love, CMK

Kampanye ini terdiri dari berbagai aktivitas edukasi, salah satunya melalui mini series "No Ordinary Love" yang diharapkan dapat mengedukasi seputar persiapan sebelum menikah.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mengecek website "Kapan Nikah?" untuk mengetahui berbagai informasi menarik lainnya, seputar persiapan pernikahan, termasuk mengenai cara memilih perhiasan berlian, cincin tunangan, cincin nikah, dan lain sebagainya.



Simak Video "Episode Terakhir 'Extraordinary Attorney Woo' Pecahkan Rekor"
[Gambas:Video 20detik]
(fhs/ega)