ADVERTISEMENT

Gaya Seksi Sophia Latjuba di Ultah ke-52, Bergaun Ketat Karya Anak Prabowo

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 09 Agu 2022 09:30 WIB
Sophia Latjuba Foto Sophia Latjuba untuk merayakan ulang tahun ke-52 (Foto: Instagram/@sophia_latjuba88)
Jakarta -

Sophia Latjuba genap berusia 52 tahun hari ini, Senin (8/8/2022). Ia menandai pencapaian dengan sebuah potret ulang tahun yang seksi.

Diunggah di Instagram, foto hitam-putih hasil jepretan fotografer Davy Linggar itu memperlihatkan Sophia Latjuba berpose dalam balutan gaun hitam bersiluet body-con.

Dari keterangan fotonya diketahui bahwa busana tersebut dirancang oleh Didit Hediprasetyo yang bukan lain adalah putra semata wayang Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto.

Gaun tersebut hadir dengan neckline bergaya asimetris yang menonjolkan keindahan bahunya. Aura seksi Sophia Latjuba yang tak pernah memudar dimakan usia pun sukses terpancar.

"52 kayak 25. Idaman," puji netizen di kolom komentar. Ucapan selamat juga datang dari Renny Sutiyoso, putri mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso. "Happy birthday Sof, forever young," tulisnya.

[Gambas:Instagram]



Dalam keterangan foto, ia memberi pesan yang mengapresiasi dirinya sendiri sebagai ungkapan terima kasih. "Dear 52, welcoming you with gratefulness and extreme humbleness," tulis ibu Eva Celia itu.

Ia merasa sudah terlalu sering memforsir diri. Untuk itu, penting bagi Sophia mengucapkan terima kasih kepada tubuhnya. "Thank you for always healing and keeping up anyway," tulisnya.

Tak lupa, Sophia Latjuba berterima kasih kepada mereka yang telah memberikan ucapan selamat. "I have nothing but love to send," tambah ibu dua anak ini.



Simak Video "Pesona Sophia Latjuba di Pernikahan Eva Celia"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)