ADVERTISEMENT

Micro Bikini Jadi Tren 2022, Terinspirasi Underwear Sebelum Zaman Masehi

Mohammad Abduh - wolipop Jumat, 29 Jul 2022 19:00 WIB
Models walk the runway showcasing Foto: AFP via Getty Images/CHANDAN KHANNA, Normal Culture
Jakarta -

Miami Swim Week 2022 yang digelar di Miami, Amerika Serikat pada Juli 2022 menghadirkan deretan baju renang terbaru. Tren baju renang yang terlihat adalah hadirnya micro bikini, bahkan ada bikini dari selotip.

Seperti dikutip dari NY Post, sejumlah brand melakukan make over pada bikini yang ditampilkan di Miami Swim Week 2022. Dalam event pekan mode baju renang yang digelar selama enam hari itu, baju renang yang ditampilkan memakai lebih sedikit bahan dan semakin mengekspos tubuh pemakainya.

Brand baju renang Australia VDM The Label termasuk yang menghadirkan tren micro bikini atau populer juga dengan nama Ioincloth. loincloth merupakan pakaian yang dikenakan orang zaman dulu, sebelum Masehi, di mana mereka hanya menggunakan busana untuk menutupi area intim. Underwear dan bra yang dikenakan biasanya benar-benar berukuran kecil dan hanya menutupi sebagian payudara dan area intim.

Models walk the runway showcasing Tren micro bikini 2022. Foto: AFP via Getty Images/CHANDAN KHANNA, Normal Culture

VDM The Label merilis beragam bikin loincloth dengan warna terang seperti biru, pink dan oranye. Menurut desainer brand tersebut, Maddy Marchesani, bikini yang dihadirkan terinspirasi dari keindahan Amalfi Coast, teluk di kawasan Italia.

Brand yang juga menghadirkan micro bikini ada Normal Culture. Brand asal Los Angeles itu pernah jadi kontroversi saat mengunggah foto model memakai bikini ukuran super kecil yang hanya menutupi bagian intim.

[Gambas:Instagram]



Brand baju renang luxury Beau Swim merilis micro bikini dalam warna biru. Bikini hadir dengan detail tali bersilang di bagian pinggang.

Models walk the runway showcasing Micro bikini jadi tren 2022 Foto: AFP via Getty Images/CHANDAN KHANNA, Normal Culture

Bikini selotip dihadirkan oleh seniman Joel Alvarez melalui brandnya Black Tape Project. Pada Jumat (15/7/2022), desainer Joel Alvarez membuat para model tampil di catwalk hanya dengan memakai selotip.

Para model yang berjalan di fashion show Joel Alvarez tampil tanpa busana apapun. Mereka hanya mengenakan selotip warna hitam dan warna-warna terang seperti pink hingga kuning.

Joel memasang selotip tersebut untuk menutupi bagian tubuh intim para model. Selotip-selotip tersebut menggantikan underwear dan bra yang biasanya dikenakan model.



Simak Video "Sosok Brooks Nader, Model Baju Renang yang Lagi Naik Daun"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)