ADVERTISEMENT

Bikini Penyanyi Korea Ini Nyaris Copot di Panggung, Bikin Penonton Panik

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 26 Jun 2022 21:30 WIB
INDIO, CALIFORNIA - APRIL 16: BIBI of 88rising performs onstage at the Coachella Stage during the 2022 Coachella Valley Music And Arts Festival on April 16, 2022 in Indio, California.   Kevin Winter/Getty Images for Coachella/AFP (Photo by KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP) BIBI. Foto: Getty Images via AFP/KEVIN WINTER
Jakarta -

BIBI tampil seksi saat manggung di festival Waterbomb Seoul 2022. Solois Korea itu memang dikenal dengan aksi panggungnya yang sensual. Sebelumnya dia pernah mengundang seorang penggemar pria ke atas panggung dan melakukan lap dance.

Pelantun 'The Weekend' itu pun mencium bibir seorang penggemar wanita di tengah penampilannya. Namun baru-baru ini BIBI mengalami insiden yang membuat penonton Waterbomb Seoul 2022 panik. Bikini yang dikenakannya nyaris copot saat bernyanyi.

Bikini BIBI Hampir Lepas Saat Manggung

Pada Minggu (25/6/2022), BIBI tampil memakai kaos putih yang dipadukan dengan rok denim pendek. Di tengah penampilannya menyanyikan 'She Got It (Cigarette and Condom)', BIBI membuat penonton riuh saat membuka kaosnya yang basah kuyup.

Insiden tali bikini BIBI terlepas di atas panggungBIBI saat tampil di acara Waterbomb Seoul 2022 Foto: dok. YouTube BIBI__ONLY

Namun kejadian di luar ekspektasi terjadi. Tali bikini yang dikenakan BIBI terlepas.

Meskipun terlihat panik, pemilik nama asli Kim Hyung Seo itu melanjutkan aksi panggungnya sambil mencari bantuan.

Beruntung salah seorang backup dancer melihat kejadian tersebut. Dengan sigap pria itu mendatanginya ke atas panggung dan membantu BIBI mengikat tali bikininya. Hingga akhirnya sang manajer yang turun tangan karena melihat pria itu kesulitan.

Insiden tali bikini BIBI terlepas di atas panggungInsiden tali bikini BIBI terlepas di atas panggung Foto: dok. YouTube BIBI__ONLY

BIBI Viral Jadi Perbincangan di Korea Selatan

Di hari yang sama manajer BIBI mengunggah potret insiden tersebut di Instagram Stories. Pemilik akun Instagram @woody_slim itu mengungkap insiden lepasnya tali bikini BIBI menjadi perbincangan di Korea Selatan.

BIBIBIBI ikut tren underboob Foto: dok. Instagram @nakedbibi

"Itu hampir menjadi keyword yang trending pada urutan pertama," tulis manajer BIBI.

Musisi 23 tahun itu sebelumnya juga menjadi perbincangan saat mengikuti tren underboob. BIBI memakai crop top berwarna hitam yang mengekspos bagian payudaranya. Saat itu BIBI menjadi bintang tamu acara televisi Amerika, Entertainment Tonight setelah tampil di Coachella 2022.



Simak Video "Emak-emak di Solo Meriahkan Parade Kebaya"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)