ADVERTISEMENT

Gaya Anya Geraldine Tampil Seksi dengan Model Baju yang Bikin Bingung

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 31 Mei 2022 12:00 WIB
Anya Geraldine Anya Geraldine. Foto: dok. Instagram/@madamgosip.official
Jakarta -

Anya Geraldine memang seolah tak ada habisnya untuk diperbincangkan. Memiliki paras menawan dan gaya yang stylish, tak heran jika Anya kerap menjadi sorotan. Seperti penampilannya yang satu ini dalam sebuah video permintaan maaf dirinya yang diunggah ke media sosial.

Dalam sebuah video unggahan terbaru, Anya Geraldine tampak meminta maaf kepada netizen karena jarang mengunggah konten di media sosialnya. Hal itu dikarenakan dirinya sedang sibuk menghabiskan waktu di Bali.

"Hi guys maaf ya dari kemarin aku lagi jarang banget update Instastory atau apapun itu, karena aku lagi ada di Bali," terang Anya Geraldine.

Unggahan pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @madamgosip.official dan menjadi viral. Tak sedikit yang justru berhasil dibuat menjadi salah fokus melihat baju yang dikenakannya.

Pada unggahan tersebut Anya memang terlihat tampil cukup terbuka mengenakan pakaian seksi berwarna kuning. Atasan yang dikenakannya itu terdiri dari 2 macam.

Anya GeraldineAnya Geraldine Foto: dok. Instagram/@madamgosip.official

Bagian dalamnya yang berbentuk seperti atasan bikini itu tampak dipadukan dengan lengan panjang yang modelnya justru bikin netizen bingung. Pasalnya pakaian lengan panjangnya itu hanya menutupi bagian tangan dan pundaknya saja. Karena panjangnya yang hanya sampai di atas dada, maka beberapa bagian tubuh Anya Geraldine pun jadi jelas terlihat.

Unggahan tersebut pun langsung ramai dibanjiri beragam komentar netizen. Beberapa terlihat bingung melihat model baju yang dikenakan oleh Anya tersebut.

"Baju model apa itu??" komentar salah seorang netizen.

"Definisi BH lengan panjang," tambah netizen lain.

"Makin aneh aneh aja baju cewe sekarangsekarang ini. Udah gtuh harganya bisa jutaan pula. Bahan minim kok mahal..." komentar lainnya.



Simak Video "Cerita Anya Geraldine Tak Sadar Bertemu Shawn Mendes di Lobi Hotel"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)