Anya Geraldine Pamer Gaya Rambut Baru saat di Paris, Disebut Mirip Lady Boy

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 03 Mei 2022 20:00 WIB
Anya Geraldine jadi pelakor lagi di film baru. Foto: ist.
Jakarta -

Anya Geraldine menjadi salah satu selebgram yang memiliki cukup banyak penggemar. Segala sesuatu yang berhubungan tentang Anya tampaknya selalu menarik untuk dibahas. Mulai dari kehidupan hingga penampilannya.

Saat ini Anya Geraldine diketahui sedang bertolak ke Paris untuk urusan pekerjaan. Karena hal itu, Anya pun sampai merayakan Lebaran di negara tersebut. Beragam foto-foto saat dirinya berada di Paris pun tampak dibagikan Anya ke akun Instagramnya.

Dalam salah satu unggahan terlihat foto Anya dengan gaya rambut barunya saat berada di Paris. Biasa tampil tanpa poni, kali ini Anya terlihat mengenakan poni depan.

Dalam foto, Anya yang tengah mengenakan atasan berwarna coklat yang dipadukan dengan celana jeans panjang berwarna biru itu tampak membiarkan rambut panjangnya terurai. Bagian bawahnya terlihat dibuat keriting dan mengenakan poni depan.

"typical tourist," tulis keterangan dalam unggahan Anya tersebut.

Penampilan Anya itu pun langsung menjadi sorotan dan mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang tampak memuji penampilan wanita 26 tahun itu, sementara beberapa lainnya justru menyebut Anya dalam foto terlihat seperti lady boy dari Thailand.

"Sekilas kaya lady boy thailand anjir," komentar salah seorang netizen.

"mukanya dagunya lancip bgt jd kaya vermakan thailand," tambah netizen lain.



Simak Video "4 Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan Juli 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)