ADVERTISEMENT

Kim Kardashian Punya 30.000 Koleksi Busana, Disimpan di Gudang

Hestianingsih - wolipop Jumat, 27 Mei 2022 12:01 WIB
NEW YORK, NEW YORK - MAY 02: (Exclusive Coverage) Kim Kardashian attends The 2022 Met Gala Celebrating Gudang penyimpanan baju Kim Kardashian yang berisi 30.000 benda. Foto: Dok. Hulu
Jakarta -

Kim Kardashian membuka pintu gudang busananya dalam episode terbaru tayangan 'The Kardashians'. Ruangan super luas itu menyimpan puluhan ribu koleksi fashion yang dimilikinya sepanjang karier menjadi sosialita dan bintang reality TV.

Ibu empat anak ini mengaku punya sekitar 30.000 item fashion di ruangan tersebut. Mulai dari pakaian, sepatu, tas hingga aksesori.

"Aku punya banyak sekali barang dan dari era fashion yang berbeda-beda... Jadi aku ingin melihat diriku sudah sampai di mana dan ke mana aku akan lanjut melangkah," ujar Kim Kardashian.

Gudang penyimpanan baju Kim Kardashian yang berisi 30.000 benda.Gudang penyimpanan baju Kim Kardashian yang berisi 30.000 benda. Foto: Dok. Hulu

Setiap benda di dalam ruangan tersebut ditata dan dibungkus rapi agar tidak kena debu ataupun jadi rusak. Untuk koleksi pakaian, Kim Kardashian menggantungnya dengan hanger dan ditempatkan pada sejumlah rak.

Sementara koleksi sepatu ditaruh di kotaknya masing-masing dan diberi label serta foto untuk memudahkan pencarian. Ada pula barang yang disimpan dalam kardus-kardus besar.

Gudang penyimpanan baju Kim Kardashian yang berisi 30.000 benda.Gudang penyimpanan baju Kim Kardashian yang berisi 30.000 benda. Foto: Dok. Hulu

Jika dilihat sepintas, ruangan busana di rumahnya itu lebih tampak seperti sebuah gudang penyimpanan barang dari perusahaan e-commerce. Sebab semua barang ditata sedemikian rupa agar terlihat rapi dan diatur sesuai warna serta tipe.

Kim Kardashian mengaku tidak pernah membuang ataupun memberikan baju yang pernah ia pakai dan memilih untuk menyimpannya. Sebab koleksi tersebut bisa jadi inspirasi.

Mantan istri Kanye West itu pun sesekali mengunjungi unit penyimpanan busana tersebut. Hal itu kerap dilakukannya jika sedang mencari ide untuk berbusana di era fashion mendatang.



Simak Video "Bikin Pangling! Wajah Kim Kardashian dengan Alis Pirang"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)