ADVERTISEMENT

Intip Gaya Luna Maya di Korea, Harga Outfitnya Ternyata Capai Ratusan Juta

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 27 Mei 2022 09:00 WIB
Foto Luna Maya. Foto: Dok. Instagram @lunamaya.
Jakarta -

Luna Maya dikenal sebagai salah satu artis tanah air yang memiliki paras cantik dan gaya yang stylish. Penampilan Luna Maya pun seringkali jadi sorotan, seperti penampilannya satu ini ketika tengah berada di Korea.

Melalui akun Instagram pribadinya Luna Maya tampak memamerkan foto-fotonya ketika tengah berada di Seoul, Korea. Dengan gaya yang santai namun tetap stylish, penampilan Luna Maya itu terlihat menawan. Siapa sangkq jika outfit yang dikenakannya itu totalnya mencapai ratusan juta rupiah.

Dilansir dari @lunamaya closet, diketahui bahwa Luna mengenakan jaket jeans yang berasal dari Anine Bing. 'Rory Jacket' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 4,3 juta. Jaket tersebut tampak dipadukan dengan kaos putih polos yang berasal dari Prada yang harganya Rp 7,6 juta per 1 pack yang berisi 3 kaos.

Sementara untuk celana panjang oranye yang dikenakan Luna berasal dari merek Vince. 'Drapped Cropped Slip-On Cullotes dibanderol dengan harga sekitar Rp 4,3 juta. Untuk menyempurnakan penampilannya, aktris 38 tahun itu tampak menenteng sebuah tas ungu yang berasal dari Chanel. 'Chanel 22 Handbag Shiny Calfskin & Gold-Tone Metal' dibanderol dengan harga Rp 83,3 juta.

Sepatu putihnya berasal dari Asics Gel. 'Kayano 5 Og Retro' berharga sekitar Rp 1,6 juta. Untuk kaca mata hitamnya yang berasal dari Celine diperkirakan bernilai Rp 5,6 juta dan ikat rambutnya yang berasal dari Chanel dibanderol dengan harga yang tak kalah fantastis, yaitu sekitar Rp 10,1 juta. Jika ditotal, outfit yang dikenakan Luna Maya saat berada di Korea itu mencapai lebih dari Rp 116 juta.

Mengetahui harga outfit Luna Maya itu, tak sedikit netizen yang berhasil dibuat tercengang. Mereka pun menuliskan beragam pendapatnya di kolom komentar unggahan.

"Klo cwok sultan kalo cwek sultin kah kakk," komentar salah seorang netizen.

"The best emang super model," tambah netizen lain.

"Masya Alloh harga tali rambut 10 jt....my queen of the moon memang istimewa," komentar lainnya.

Luna Maya sendiri belakangan ini tengah menjadi perbincangan usai dikabarkan sedang mendekati cowok Korea. Hal itu terungkap dari video YouTubenya saat tengah berbincang dengan Nino Ran.

Dalam video tersebut Luna Maya secara terang-terangan menyebut jika dirinya sedang naksir berat dengan musisi K-Pop. Luna pun sempat meminta tips dari Nino untuk menggaet seorang musisi.



Simak Video "Saat Luna Maya Pose Bareng Dahyun TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)