ADVERTISEMENT

Viral Wanita Salah Pilih Penjahit, Gaun untuk Pernikahan Berakhir Mirip Gorden

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 06 Apr 2022 18:30 WIB
luxury wedding dress and bride in the morning at the window getting ready Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Biasanya orang lebih memilih menggunakan jasa penjahit untuk membuat pakaian dengan harapan pakaian tersebut bisa lebih bagus ketika dikenakan. Namun salah-salah memilih penjahit, bukannya terlihat menawan, pakaian tersebut justru malah bisa membuatmu terlihat lucu, seperti kisah wanita yang satu ini.

Seorang pemilik akun @imunique_doee membagikan kisahnya ke akun TikTok dan menjadi viral. Dalam unggahannya itu sang wanita memperlihatkan gaun ekspetasinya dan gaun yang ia dapatkan setelahnya.

Tak disangka, hasil jahitan gaun tersebut ternyata jauh berbeda dari ekspetasinya. Sang wanita pun tampak dibuat kecewa usai mengetahui hasil jahitan gaun pestanya.

"Jadi aku membutuhkan gaun untuk pernikahan & seperti inilah yang aku minta.. corset style seperti ini.. tapi dengan lengan panjang," tulis sang wanita di dalam video.

@imunique_doee this keeps happening to me 🥺I need a personal stylist 😭 #greenscreen #fyp #whatiwantedvswhatigot @imunique_doee ♬ original sound - Kneely_Knight

Dalam unggahan tersebut terlihat gaun impiannya itu berwarna merah muda dengan lengan model sabrina. Gaun yang memiliki belahan cukup tinggi sampai ke paha itu tampak memperlihatkan dengan jelas lekuk tubuh si pemakainya.

Pada foto setelahnya terlihat gaun hasil jahitan yang diterima oleh sang wanita. Gaun tersebut tampak berwarna kuning keemasan. Dan ketika dicoba dikenakan, ternyata hasilnya sangat berbeda dengan ekspetasi sang wanita.

Alih-alih bisa terlihat ramping, lilitan kain pada bagian perutnya justru membuat penampilan sang wanita jadi terlihat lebih berisi. Selain itu, gaun tersebut pun ukurannya tampak tidak pas dengan tubuh sang wanita.

Hingga saat ini unggahan tersebut telah ditayangkan lebih dari 19,7 ribu kali dan memperoleh beragam komentar. Ada yang menyebut gaunnya itu justru jadi terlihat seperti gorden.

"Kau mendapatkan gorden," tulis salah satu komentar.

"Apa penjahit itu tidak mengukur tubuhmu?" tambah komentar lain.

"Jangan lagi," komentar netizen lain.

"Kamu sangat tidak beruntung," komentar lainnya.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)