ADVERTISEMENT

Gaya Misterius Billie Eilish Hadiri Grammy 2022, Pakai Outfit Serba Hitam

Vina Oktiani - wolipop Senin, 04 Apr 2022 08:15 WIB
Billie Eilish arrives at the 64th Annual Grammy Awards at the MGM Grand Garden Arena on Sunday, April 3, 2022, in Las Vegas. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP) Foto: Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss
Jakarta -

Grammy Awards ke-64 kembali digelar usai tertunda selama 3 bulan karena adanya peningkatan kasus Covid-19. Kali ini, penghargaan musik Grammy Awards 2022 yang dilangsungkan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat itu akan diramaikan dengan penampilan Lil Nas X, Carrie Underwood, Silk Sonic, Olivia Rodrigo, dan Billie Eilish.

Tahun ini Billie Eilish sendiri rupanya memilih outfit serba hitam untuk tampil menghadiri karpet merah Grammy Awards 2022. Penampilan serba hitamnya itu menciptakan kesan misterius dalam dirinya.

Penerima 7 nominasi dari berbagai kategori itu terlihat tampil mengenakan dress hitam dengan ekor yang memiliki belahan hingga lutut di bagian kirinya. Dress tersebut dipadukan dengan luaran seperti jubah yang cukup besar yang berbentuk agak oval.

Billie Eilish arrives at the 64th Annual Grammy Awards at the MGM Grand Garden Arena on Sunday, April 3, 2022, in Las Vegas. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)Billie Eilish arrives at the 64th Annual Grammy Awards at the MGM Grand Garden Arena on Sunday, April 3, 2022, in Las Vegas. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP) Foto: Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss

Untuk melengkapi penampilannya, Billie Eilish memilih mengenakan boots yang juga berwarna hitam. Bagian matanya tampak tertutupi dengan kaca mata hitam dan juga poni yang memberikan kesan semakin misterius. Sedangkan untuk rambutnya, Billie memilih gaya simpel messy hair dengan hanya mengikatnya ke belakang.

Dilansir dari Cosmopolitan, busana hitam yang dikenakan oleh pelantun lagu No Time to Die itu berasal dari merek Gucci. Di tahun 2020, Billie Eilish memilih tampil mengenakan busana berwarna krem dari merek Chanel untuk menghadiri Oscar. Penampilannya itu dipadukan dengan sarung tangan renda berwarna senada yang bertuliskan Chanel, kuku berwarna hitam, dan rambut ombre hijaunya.

Sedangkan ketika hadir di Grammy tahun 2020, Billie tampil mengenakan outfit serba hitam dan hijau dari merek Gucci. Penampilannya itu pun tak kalah memukau.



Simak Video "Transformasi Billie Eilish dari Tertutup hingga Tampil Seksi"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)