Gaya Anne Hathaway Pakai Dress Belahan Tinggi, Dipuji Tak Menua

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 20 Mar 2022 18:44 WIB
Anne Hathaway, a cast member in Anne Hathaway di premier serial 'WeCrashed'. (Foto: Chris Pizzello/Invision/AP)
Los Angeles -

Aktris Anne Hathaway kembali mempertegas statusnya sebagai ikon mode. Tak hanya itu, kecantikannya juga mendapat pujian karena dianggap tak menua.

Sorotan tertuju saat Anne Hathaway melangkahkan kakinya di karpet merah pemutaran perdana serial 'WeCrashed' di Los Angeles, California, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Anne Hathaway, a cast member in (Foto: Chris Pizzello/Invision/AP)

Perempuan 39 tahun tersebut muncul dalam balutan gaun biru langit dengan detail cut-out karya David Koma. Potongan yang asimetris mengekspos bra hitam dan perutnya yang rata di balik gaun tersebut.

Gaun tersebut juga hadir dengan belahan rok yang tinggi sehingga memungkinkan Anne Hathaway untuk memamerkan kakinya yang jenjang. Aura seksi ibu dua anak ini pun terpancar.

Turut menyempurnakan gayanya, sebuah clutch klasik hitam. Tidak ketinggalan, sepasang pointed heels senada.

Anne Hathaway, a cast member in Foto: Chris Pizzello/Invision/AP

Penampilan aktris pemenang Oscar ini langsung mengundang pujian di dunia maya. "Aku terobsesi dengan penampilannya. Aku ingin sekali melihat dia berani mengambil risiko lagi karena jelas terbayarkan," puji seorang pengguna Instagram.

Kecantikan Anne Hathaway pun tak luput dari sanjungan netizen. Ada yang berkomentar, "Dia bersinar, seperti tak menua."

Diproduksi Apple TV, serial 'WeCrashed' yang kisahnya berdasarkan kisah nyata ini menampilkan Anne Hathaway sebagai wanita pengusaha Rebekah Neumann. Ia dipasangkan dengan Jared Leto yang berperan sebagai suami Rebekah, pendiri WeWork Adam Neumann. Keduanya sempat berurusan dengan hukum karena dituduh melakukan penipuan.

Anne Hathaway, a cast member in Foto: Chris Pizzello/Invision/AP


Untuk mempersiapkan perannya, Anne Hathaway sempat menjadi seorang vegan. Muncul di acara The Late Show With Stephen Colbert, ia mengungkapkan juga melakoni foodisme mentah. Makanan yang dikonsumsinya harus mentah atau dipanaskan pada suhu di bawah 40-48 derajat Celsius.

"Jadi saya menjadi menjadi vegan mentah. Saya melakukan hal itu," kata Anne Hathaway seperti dikutip Daily Mail.

This image released by Apple TV+ shows Jared Leto, left, and Anne Hathaway in a scene from the limited series Penampilan Jared Leto dan Anne Hathaway di serial 'WeCrashed'. (Foto: Peter Kramer/Apple TV+ via AP)


Simak Video "Lee Min Ho-Youn Yuh Jung Bicara soal Pesan di Drama 'Pachinko'"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)