ADVERTISEMENT

Sambut Hari Valentine, Rihanna Rilis Lingerie Seksi untuk Pria

Hestianingsih - wolipop Rabu, 26 Jan 2022 18:00 WIB
Koleksi lingerie Savage x Fenty untuk pria Foto: Dok. Savage x Fenty
Jakarta -

Rihanna merilis lingerie pria untuk menyambut Hari Valentine. Kolaborasi Savage x Fenty kali ini menghadirkan koleksi pakaian dalam pria dengan tema 'Glossy Flossy'.

Semua koleksi hadir dengan nuansa merah mulai dari boxer berbahan satin, crop top hingga celana dalam berpotongan brief. Salah satu produk yang menjadi highlight, yakni boxer, tampil lebih playful dengan motif hati.

Koleksi lingerie Savage x Fenty untuk priaKoleksi lingerie Savage x Fenty untuk pria. Foto: Dok. Savage x Fenty

Sementara crop top yang hanya menutup setengah dada dibuat dari material mesh transparan. Ada pula tank top, harness dan jubah tidur. Salah satu produknya yang jadi favorit, yakni harness, sudah habis terjual.

Sesuai konsep brand yang mengutamakan inklusivitas dan keberagaman, Rihanna merekrut pria dengan berbagai bentuk tubuh dan warna kulit sebagai model. Mulai dari pria kulit putih dan berotot hingga pria kulit hitam bertubuh tambun.

Koleksi lingerie Savage x Fenty untuk priaKoleksi lingerie Savage x Fenty untuk pria. Foto: Dok. Savage x Fenty

Produk-produk Glossy Flossy dijual secara terbatas. Hanya pembeli yang memegang kartu keanggotaan Fenty Xtra VIP bisa membeli koleksi tersebut.

Koleksi lingerie pria Savage x Fenty dijual mulai dari harga Rp 314 ribuan hingga Rp 472 ribuan. Selain koleksi pria, Glossy Flossy juga menghadirkan lingerie untuk wanita.



Simak Video "Bantahan Amina Muaddi soal Rumor Jadi Selingkuhan A$AP Rocky"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)