ADVERTISEMENT

Gerai The Palace Ke-30 Hadir di PIM 3, Ada Raffle Berlian Rp 99 Ribu

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 23 Jan 2022 21:00 WIB
The Palace Jeweler Pondok Indah Mall 3 Gerai ke-30 The Palace Jeweler buka di Pondok Indah Mall 3. (Foto: Dok. The Palace)
Jakarta -

The Palace Jeweler kini hadir di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan. Gerai ke-30 di Indonesia tersebut diresmikan pada Senin (24/1/2022).

Gerai tersebut juga menjadi yang keempat di Jakarta. "The Palace Jeweler menjawab animo masyarakat Jakarta akan perhiasan emas dan perhiasan berlian yang berkualitas dengan terus menambah gerainya," kata General Manager The Palace Jeweler Jelita Setifa saat acara peresmian.

Seperti di gerai lainnya, The Palace Jeweler menawarkan perhiasan yang sesuai dengan kampanyenya, yakni 'Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin'.

Mengklaim sebagai yang 'Therlengkap', The Palace mengusung konsep megastore 'one stop shopping destination'. Pelanggan dapat merasakan pengalaman belanja unik dan berbeda yang bisa didapatkan hanya dalam satu gerai saja karena The Palace Jeweler menyediakan berbagai koleksi perhiasan.

Ada perhiasan emas dengan kualitas materi standar Internasional dan Nasional, zircon, batu mulia hingga berlian dengan pilihan grade color terlengkap dari grade D hingga J color, serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS). Selain itu, terdapat pula logam mulia yang bisa didapatkan dari aplikasi Lakuemas


Di samping 'Therlengkap', The Palace Jeweler turut menghadirkan beragam perhiasan emas dan perhiasan berlian dengan harga yang 'Therjangkau" sesuai' dengan kebutuhan pelanggan.

Salah satunya adalah koleksi perhiasan berlian terbaru Moela yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 999.000. Harga perhiasan emas yang ditawarkan oleh The Palace Jeweler diklaim selalu mengikuti harga emas yang berlaku di pasaran dan berubah setiap harinya. Perubahan harga tersebut diinformasikan lewat layar LED yang ada di setiap gerai The Palace Jeweler.

Pembukaan The Palace Jeweler di Pondok Indah Mall 3 dimeriahkan oleh berbagai promo seperti penarikan undian atau raffle bagi konsumen yang ingin membeli perhiasan dengan harga yang sangat terjangkau.

"Dari seluruh peserta yang mendaftar, kemudian diundi 30 orang yang beruntung untuk bisa mendapatkan kesempatan membeli perhiasan berlian Moela seharga Rp 99 ribu saja yang bisa diambil pada hari pembukaan The Palace di Pondok Indah Mall 3," kata Jelita.



Simak Video "Brad Pitt Bantah Lakukan KDRT ke Angelina Jolie di Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)